Home » Sport » Liverpool Berhasil Bungkam Wolverhampton dengan Skor 2-0

Liverpool Berhasil Bungkam Wolverhampton dengan Skor 2-0



Liverpool – Di matchay 38 Premier League di Anfield, Minggu (12/05), Liverpool berhasil menang 2-0 atas Wolverhampton.

Liverpool Berhasil Bungkam Wolverhampton dengan Skor 2-0

Liverpool Berhasil Bungkam Wolverhampton dengan Skor 2-0

Liverpool berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan sepeti biasanya. The Reds mampu mengontrol laju laga dan menyerang melalui kedua sisi sayap.

Liverpool pun akhirnya bisa unggul pada menit ke-17. Serangan Trent melalui sayap kanan diakhiri dengan umpan datar ke tengah kotak penalti. Di sana sudah ada Mane yang menyambar umpan tersebut. 1-0.

Liverpool kemudian mengancam lagi pada menit ke-24. Kali ini melalui tendangan keras Robertson. Namun Patricio dengan sempurna bisa menghalaunya dengan dua tinjunya.

Pertandingan kemudian berlangsung dengan alot. Pada akhirnya giliran Wolves yang mendapat peluang emas. Pada menit ke-42, tendangan first time Doherty nyaris berbuah gol. Untung bola itu hanya mencium mistar gawang.

Di babak kedua pertandingan menjadi lebih alot. Wolves menjadi lebih bersemangat untuk bisa menyamakan skor.

Namun peluang apik justru didapat Liverpool pada menit ke-63. Origi mendapat peluang mencetak gol setelah menerima umpan dari Mane dari serangan balik. Namun tendangan kaki kanannya bisa diblok oleh bek Wolves.

Pertandingan terus berlangsung dengan alot. Namun pada akhirnya Liverpool bisa mendominasi penguasaan bola. Hasilnya pada menit ke-81, The Reds bisa mencetak gol lagi.

Kali ini pemberi assist dan pencetak golnya tetap sama. Trent memberikan umpan diagonal ke kotak penalti, yang disambut oleh sundulan Mane. 2-0.

Semenit kemudian, Liverpool nyaris mencetak gol lagi. Kali ini dari sepak pojok, Van Dijk menanduk bola di tiang jauh. Namun sayang bola hanya menerpa mistar gawang.

Pada akhirnya pertandingan ini tak menghasilkan gol lagi. Liverpool pun menang dengan skor 2-0.
Kemenangan ini membuat Liverpool mengoleksi 97 poin, tertinggi di sepanjang sejarah mereka di Premier League. Sayangnya mereka tetap gagal juara karena dikalahkan Manchester City.

(Png – sisidunia.com)