Home » Hiburan » Kini Berhijab, Zahra Jasmine Tak Pernah Menyesal Pernah Tampil Seksi

Kini Berhijab, Zahra Jasmine Tak Pernah Menyesal Pernah Tampil Seksi



Jakarta – Di setiap bulan Ramadan, banyak hikmah yang dapat diambil. Seperti yang didapat oleh aktris sekaligus Disc jockey (DJ) Zahra Jasmine. Kini Zahra merubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Kini Berhijab, Zahra Jasmine Tak Pernah Menyesal Pernah Tampil Seksi

Zahra Jasmine

Zahra tidak menampik jika pekerjaan tersebut menuntutnya untuk tampil seksi ketika bekerja sebagai DJ Meski begitu, Zahra tak menyesali masa lalunya yang juga kerap foto seksi kendati kini telah berubah makin religius.

Zahra memilih untuk tidak menyesali masa lalunya meski sering mengumbar aurat. Yang terpenting saat ini adalah, masa lalu mampu Zahra jadikan sebagai pelajaran hidup untuk lebih baik lagi.

“Yang lalu berarti sudah terjadi, nggak ada yang perlu disesali, mau gimana lagi. Jadiin pelajaran saja sama pengalaman. Belajar lebih saja walau dikit. Sedikit pun punya arti yang besar, menurut saya. Karena untuk belajar saja itu butuh keikhlasan.” kata Zahra.

Keseriusan Zahra dalam berhijrah ini dibuktikan dengan niatnya yang ingin mengikuti kajian muslim. Zahra juga telah menyempatkan diri untuk salat berjamaah di masjid.

Baca juga :ย Denny Darko Berikan Terawangannya Soal Hubungan Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh

“Baru beberapa kali, pengin nanti insyaallah. Baru sering salat-salat berjamaah saja di masjid. Kayaknya nyaman dan enak saja hatinya.” pungkas Zahra.

Putuskan berhijrah, kini Zahra juga tidak lagi mengambil pekerjaan sebagai DJ. Yang pasti, apapun tawaran pekerjaan yang memintanya untuk melepas hijab, akan Zahra tolak. Sementara itu, saat ini Zahra disibukkan syuting sinetron “Cinta Sebening Embun” RCTI, memerankan karakter Nisa.

(Png – sisidunia.com)