Home » Hiburan » Inilah Alasan Raffi Ahmad Ingin Masukkan Putranya Ke Pesantren

Inilah Alasan Raffi Ahmad Ingin Masukkan Putranya Ke Pesantren



Jakarta – Untuk saling mengerjakan kebaikan agar mendapat berkah pahala yang berlipat, bulan Ramadhan tentu dimanfaatkan setiap umat muslim. Termasuk Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini rupanya memiliki harapan dan keinginan agar sang putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad untuk bisa masuk ke pesantren. Raffi pun tentu punya alasan khusus mengapa ingin memasukkan Rafathar ke pesantren.

Inilah Alasan Raffi Ahmad Ingin Masukkan Putranya Ke Pesantren

Raffi Ahmad dan Rafathar

Raffi rupanya berharap agar Rafathar bisa mendapat ilmu agama yang lebih tinggi. Oleh karena itu dia berharap Rafathar memiliki ilmu agama yang lebih tinggi daripada kedua orangtuanya. Namun di sisi lain dirinya merasa kurang tahu apakah sang putra bersedia jika dimasukkan sekolah agama di pesantren. Namun tentunya pesantren yang akan dipilihnya nanti adalah pesantren modern seperti yang banyak bermunculan di jaman sekarang.

“Seneng lah berharap Rafathar ilmunya lebih bagus daripada orang tuanya. Kalau bisa pesantren lah dia. Pengennya cuma nggak tahu. Pesantren zaman sekarang kan banyak yang modern. Biar dia belajar ngaji Qur’annya lebih baik dari oang tuanya,” jelas Raffi lagi.

Sementara itu, Raffi mengatakan sang putra tengah diajarkan ibadah shalat, mengenai pembelajaran agama dalam diri Rafathar saat ini. Pembelajaran itu dilakukan oleh Nagita karena memiliki waktu lebih banyak darinya bersama Rafathar. “Rafatar kan sering lihat bapak ibunya salat, anak kecil kan belum mengerti ya. Tapi dibiasain supaya terbiasa. Iya sama Gigi, kan banyak waktu sama dia, ya pas salat pasti diajakin,” jelas Raffi.

Baca juga :  Berduka, Haruka Eks JKT48 Unggah Foto Masa Kecil Bareng Mendiang Sang Kakak

Sementara itu di akun Instagram pribadi milik Raffi dan Nagita, mereka mengunggah preview terbaru dari vlog YouTube. Konten tersebut berisikan Rafathar ketika membuat jus buah yang kemudian diberikan kepada ayahnya. “Aa. Papa bener2 syang sm Aa. ❤️❤️❤️❤️ aa ngelakuin hal yang buat Papa seneng bgt. ❤️❤️😍😍. Full videonya di youtube @rans.entertainment guys,” tulis caption di postingan tersebut.

Dalam preview itu, tampak Rafathar sangat menyayangi ayahnya. Dengan berhat-hati, Rafathar memegang gelas jus buah untuk diberikan ke Raffi. Setelah sukses membawa gelas jus itu tanpa tumpah, Rafathar pun mendapat hadiah ciuman dari ayahnya.

(Png – sisidunia.com)