Home » Hiburan » Berduka, Haruka Eks JKT48 Unggah Foto Masa Kecil Bareng Mendiang Sang Kakak

Berduka, Haruka Eks JKT48 Unggah Foto Masa Kecil Bareng Mendiang Sang Kakak



Jakarta – Kabar sedih datang dari Haruka Nakagawa. Mantan anggota JKT48 ini rupanya sedang berduka karena kakaknya meninggal dunia di usia 28 tahun. Melalui akun Instagram pribadinya, kabar duka itu diungkapkan oleh Haruka. Postingan tersebut dibuatnya dalam 2 bahasa, yakni bahasa Jepang dan bahasa Indonesia.

Berduka, Haruka Eks JKT48 Unggah Foto Masa Kecil Bareng Mendiang Sang Kakak

Haruka

Mengharukan, sebenarnya Haruka dan sang kakak sebenarnya berencana akan bertemu dalam waktu dekat ini. Namun takdir berkata lain karena sang kakak meninggal dunia setelah sakit. Haruka pun mengunggah foto masa kecilnya bersama kakaknya, untuk mengenang mendiang kakaknya.

“Tgl 4 May kaka aku sakit terus meninggal. Aku kabarin dari keluarga langsung balik ke Jepang. Tiba2 kaka aku meninggal aku nangis nya gak berhenti. Aku gak yakin kaka aku sudah meninggal dan aku gak bisa pikir kaka aku sudah meninggal. Aku pengen denger suara kaka juga tapi gak bisa. Sebelum kaka meninggal aku chat kaka karena aku sebelum lebaran ada shooting di Japan jadi mau oleh2 apa? Terus nanti ketemu ya gitu. Mana aku pikir kaka meninggal. Sedih. Sampai kapanpun aku sedih,” tulis Haruka.

Haruka juga mengucapkan terima kasih kepada member JKT48 dan staff kantor JKT48 yang telah membantunya langsung ke Jepang setelah mendapat kabar duka itu. “Kaka yang terbaik dan paling sayang, aku bahagia dapat kaka jadi kaka aku sendiri,” tulisnya lagi.

Sementara di foto bersama mendiang kakaknya, Haruka menuliskan caption yang tak kalah mengharukan. “Ini foto waktu kecil…aku suka banget Kaka, jadi Kemana mana selalu ikutin kaka…heheh.. foto ini kan mirip banget sama Kaka, jadi foto ini Favorit aku❤️ ,” tulisnya.

View this post on Instagram

小さい頃からいつもお姉ちゃんにくっつき虫でした💓お姉ちゃんが好きでなんでもお姉ちゃんの真似をしてたそうです!この写真お姉ちゃんと似ててお気に入りです☺️⭐️ Ini foto waktu kecil…aku suka banget Kaka, jadi Kemana mana selalu ikutin kaka…heheh.. foto ini kan mirip banget sama Kaka, jadi foto ini Favorit aku❤️ #indonesia #jakarta #japan #sister #姉妹 #お姉ちゃん #ジャカルタ生活 #インドネシアライフ #ジャカルタ在住 #🇯🇵🇮🇩 #思い出 #harukanakagawa #仲川遥香

A post shared by Haruka Nakagawa 仲川遥香 (@haruuuu_chan) on

Baca juga :  Begini Cara Ruben Onsu Agar Anaknya Tak Beli Mainan Baru di Singapura

Netter pun ikut berbela sungkawa atas meninggalnya kakak Haruka. Mereka berharap agar Haruka bisa tetap kuat dan semangat, serta tidak bersedih terlalu lama karena para penggemar yang menunggunya.

“Saya turut berduka cita ka haruuu chan😢,” komentar rikiindrawan2342***.

“tetap semangat ya haruka ☺,” komentar eda_artu***.

“Turut berdukacita kak Haruka 💐,” komentar a_ariestani***.

(Png – sisidunia.com)