Home » Hiburan » Begini Cara Ruben Onsu Agar Anaknya Tak Beli Mainan Baru di Singapura

Begini Cara Ruben Onsu Agar Anaknya Tak Beli Mainan Baru di Singapura



Jakarta – Ruben Onsu telah menyiapkan segala kebutuhan untuk persalinan Sarwendah di Singapura nantinya, seperti yang diberitakan sebelumnya. Mulai dari tempat tinggal, rumah sakit, hingga makanan yang akan mereka makan setiap harinya nanti. Tidak hanya itu saja, Ruben ternyata juga tidak lupa menyiapkan kebutuhan anak pertamanya, Thalia selama berada di Singapura beberapa bulan kedepan.

Begini Cara Ruben Onsu Agar Anaknya Tak Beli Mainan Baru di Singapura

Ruben Onsu

Ruben bahkan telah menyiapkan sekolah untuk Thalia di Singapura. Kebutuhan pendidikan itu dilihatnya sebagai kegiatan sambil menunggu proses persalinan Sarwendah.

“Walaupun liburan Wenda maunya Thalia tetap sekolah setiap harinya. Jadi memang enggak jauh dari rumah, tinggal jalan kaki sampai,” kata Ruben.

Sementara Ruben ternyata telah menyiapkan satu koper besar yang berisikan khusus mainan Thalia untuk mainan. Pasalnya, Ruben berharap agar Thalia tidak meminta dibelikan mainan baru di Singapura nantinya.

“Mainan sudah ada semuanya. Aku mau di sana enggak beli mainan lagi, nanti butuh koper lagi dan bagasi pulang. Jadi semua sudah disiapkan buat Thalia,” jelas Ruben.

Beberapa waktu lalu Ruben juga mengatakan jika keberangkatan ke Singapura ini memang sangat disambut antusias oleh Thalia. Saking semangatnya, Thalia bahkan bisa mengemas barang-barangnya sendiri sebelum berangkat ke Singapura. Presenter ini mengaku sempat dibuat terkejut dengan sikap dewasa Thalia yang belum genap berusia 4 tahun itu.

“Senang banget, Thalia yang paling excited,” ungkap Ruben.

“Thalia ini kejutan baru buat saya. Jadi kami bawa tiga koper, punya Sarwendah, Thalia, dan untuk si baby. Nah, koper Thalia dia yang memilih sendiri. Dia hanya mau memakai apa yang dia pilih. Gue juga kaget dan sempat mikir, ‘Hah, dia sudah bisa pakai packing sendiri?’ Pokoknya, yang dia ambil wajib ada di kopernya,” cerita Ruben.

Ruben mengaku sudah mempersiapkan nama untuk anak keduanya ini. Ada dua nama yang sudah disepakati dengan Wendah, baik untuk laki-laki maupun perempuan sejak berlibur di Dubai beberapa waktu lalu.

“Ada lah pokoknya. Kalau nama itu ada ceritanya. Ketika gue sebutkan itu, dalam satu mobil, dia bilang gini ‘Kok sama sih’. Jadi enggak tahu kenapa, gue enggak lihat apa, enggak tahu kenapa, itu nama kita dapat saat kita di Dubai. Jadi kita harus sepakat namanya itu,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)