Home » Hiburan » Atta Halilintar Heran Dengan Pengakuan Lucinta Luna Yang Baru Lahiran

Atta Halilintar Heran Dengan Pengakuan Lucinta Luna Yang Baru Lahiran



Jakarta – Lucinta Luna kembali digerebek oleh Atta Halilintar. Kali ini, Atta menyambangi apartemen baru milik Lucinta yang disebut-sebut senilai Rp3,5 miliar dan dibelinya secara kontan tanpa menyicil.

Atta Halilintar Heran Dengan Pengakuan Lucinta Luna Yang Baru Lahiran

Atta Halilintar

Lucinta juga sempat memperlihatkan kedekatan dengan seorang bayi, selain sesumbar tentang apartemen mewahnya. Sebuah pengakuan mengejutkan pun dilontarkan Lucinta dengan mengklaim jika bayi tersebut adalah anak kandungnya.

Lucinta dengan percaya diri mengaku baru saja melahirkan, dalam video yang diunggah di saluran YouTube Atta tersebut. Atta pun merasa agak terkejut dan kembali bertanya tentang bayi siapakah sebenarnya.

“Ternyata Lucinta Luna sudah punya baby. Kamu ngadopsi apa lahir dari kamu?” kata Atta.

Dengan spontan, Lucinta menjawab, “Ya lahiran lah! Selama ini gembar-gembor gue udah lahiran.”

Bayi yang diakui anak oleh Lucinta tersebut pun sempat terbangun dari tidurnya. Lucinta kemudian menggendong sang bayi untuk menenangkannya. “Kalau anak kandung pasti anteng,” ucap Lucinta.

Masih penasaran, Atta menanyakan tentang nama si bayi yang wajahnya sengaja di-blur itu. “Namanya bayinya siapa?” tanya Atta.

“Baby Kaira,” jawab Lucinta singkat sembari menggendong si bayi.

“Kenapa dikasih nama Kaira?” timpal Atta.

Baca juga :  Inikah Wanita Cantik Asisten Baru Hotman Paris ?

Netizen yang menyaksikan video terebut tampak tidak yakin dengan pengakuan Lucinta dan mencibirnya halunya sudah keterlaluan. Bahkan, banyak yang mengasihani si bayi yang digendong pelantun lagu “Jom Jom Manjalita” itu.

“Halu nya udh over dosis,” kata netter.

“Gw tau si lucinta omongan nya halu semua tapi ngapah kocak ya diahhh,” tulis lainnya.

“Cepet amat lahiran nya ngeliat dia hamil aja kagak pernah. nikah baru 2 hari udh cerei .busett ini orang .gak jelas amat jalan hidup Nyaa,” sahut yang lain.

(Png – sisidunia.com)