Home » Hiburan » Anang Hermansyah Tak Setuju Dengan Tipe Pria Idaman Aurel ?

Anang Hermansyah Tak Setuju Dengan Tipe Pria Idaman Aurel ?



Jakarta – Memang selalu menjadi sorotan kehidupan pribadi Aurel Hermansyah. Aurel diketahui hingga saat ini masih jomblo alias sendiri usai putus dari Rabbani Zaki. Meski demikian, putri sulung Krisdayanti ini dijodohkan-jodohkan dengan Atta Halilintar hingga Verrell Bramasta saat berkolaborasi dalam kanal YouTube.

Anang Hermansyah Tak Setuju Dengan Tipe Pria Idaman Aurel ?

Anang Hermansyah dan Aurel

Namun kali ini ada momen kocak yang terjadi Aurel dengan sang ayah, Anang Hermansyah. Dilansir dari Kompas, dalam video berjudul “Menjawab Rasa Penasaran Netizen +62” yang dibagikan pada Jumat (10/5), Aurel ditanya soal kapan menikah yang membuat Anang langsung protes. “Kapan Kak Aurel menikah?” tanya Ashanty, istri Anang.

Pertanyaan Ashanty tersebut langsung disahut oleh Anang. “Pacaran dulu, Bunda. Ada enggak, dikenalin, baru… (menikah),” kata Anang.

Ashanty malah iseng menambahkan pertanyaan, tak menggubris jawaban Anang. Ia meminta Aurel mengungkap tipe pria idamannya. “Yang sayang keluarga, yang bertanggung jawab…,” jawab Aurel.

Namun Anang memotong jawaban Aurel dan langsung memprotes. Menurutnya jawaban sang putri tersebut terlalu biasa dan umum. “Standar, terlalu standar, semua orang juga maunya yang baik hati, alamak,” ujar Anang.

Aurel membela diri setelah diprotes oleh sang ayah. Ia menegaskan tipe pria yang baru saja disebut adalah memang idamannya. “Ya emang gitu aku. Ya udah beda, itu pipi, kalau aku itu,” tegas Aurel.

Anang tetap tak terima meski terjadi debat kecil dengan Aurel. Ia kembali menegaskan bahwa tipe pria yang Aurel sebutkan terlalu standar. “Ya enggaklah. Bukan itu standar banget. Mbak-mbak juga sama-sama, ‘Saya mau cari yang baik’, semua orang juga sama kali, Bang’,” ucap Anang yang membuat Aurel tertawa.

Lantas dengan bersemangat Anang meminta Aurel menyebut nama pria yang mendekati atau persis dengan kriteria idaman. Bahkan, Anang menyebut beberapa nama. “(Sebut) nama seseorang. Atta (Halilintar), Atta enggak suka Atta? Oh Teuku Rassya?” tanya Anang

Baca juga :  Ngevlog Bareng Atta Halilintar, Lucinta Luna Mengaku Baru Beli Apartemen Mewah

Saat ditanya hal itu, Aurel malah tak memberi jawaban. Namun adiknya, Azriel Hermansyah menyebut nama Verrell hingga membuat Anang kembali bersemangat.

“Oh Verrel. Iya Verrell ya?” tanya Anang lagi kepada Aurel.

“Apa? Enggak!” jawab Aurel sambil tersenyum.

(Png – sisidunia.com)