Home » Hiburan » Sarwendah Belum Tau Jenis Kelamin Anak Setelah Sempat Jalani USG

Sarwendah Belum Tau Jenis Kelamin Anak Setelah Sempat Jalani USG



Jakarta – Sarwendah rupanya tak pernah memikirkan apa jenis kelamin anaknya setelah lahir, selama hamil anak kedua. Menurutnya, laki-laki atau perempuan tidak masalah, asalkan anaknya dengan Ruben Onsu itu bisa lahir dengan sehat.

Sarwendah Belum Tau Jenis Kelamin Anak Setelah Sempat Jalani USG

Sarwendah

“Aku sendiri maksudnya agak rada sedikit bingung cowok atau cewek. Jadi apa saja deh, yang penting sehat,” ujar Sarwendah.

Sarwendah menyampaikan bahwa dari hasil USG, dokter masih belum dapat melihat jenis kelamin calon adik Thalia Putri Onsu itu. Pasalnya, setiap kali datang untuk USG, posisi bayinya selalu tengkurap.

“Sudah USG, tapi selalu tiap kali aku USG atau 4D pun tengkurap. Jadi sampai dokternya saja sudah setengah jam lebih mau lihat mukanya enggak bisa. Kan kita mau cek tulang hidung, tulang mulut, itu enggak dia kasih lihat. Dia tengkurap benar-benar tengkurap,” ungkapnya.

Baca juga :  Kabarnya Billy Syahputra Akan Segera Naik ke Pelaminan dengan Elvia Cerolline

Sebelumnya, prediksi jenis kelamin anak kedua Ruben Onsu didapat dari acara tujuh bulanan yang mereka gelar dengan adat Jambi pada Maret lalu.

Salah satu prosesinya adalah membelah kelapa untuk mengetahui jenis kelamin anak mereka. Tepat membelah kelapa di bagian tengah, Ruben pun diprediksi memiliki anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

(Png – sisidunia.com)