Home » Hiburan » Kriss Hatta Sempat Mengaku Minta Izin ke Ibunda Untuk Pindah Agama

Kriss Hatta Sempat Mengaku Minta Izin ke Ibunda Untuk Pindah Agama



Jakarta – Dalam kasus pemalsuan dokumen nikahnya bersama Hilda Vitria, ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, yakin anaknya tidak bersalah. Sebab sebelum menikahi Hilda Vitria, Kriss Hatta terlebih dahulu meminta restu kepada ibunya.

Kriss Hatta Sempat Mengaku Minta Izin ke Ibunda Untuk Pindah Agama

Kriss Hatta

Tak hanya itu, Kriss Hatta juga meminta izin kepada ibunya untuk menjadi mualaf demi menikahi Hilda Vitria.

“Anakku (Kriss Hatta) itu juga minta izin untuk menikah, waktu itu dia saat mau nikah juga memang minta izin, untuk pindah keyakinan,” ujar Tuty.

‎Lantaran anaknya sangat mencintai Hilda Vitria dan ingin sekali mempersuntingnya, Tuty mengizinkan Kriss Hatta untuk menjadi mualaf. Terlebih Kriss Hatta sudah menyiapkan segala keperluan pernikahannya. “Namanya sudah suka jadi dia mau pindah keyakinan, ya oke-oke saja,” ujar Tuty.

Baca juga :  Saat Anak Didiagnosa Terkena ASD Anji Ungkapkan Kesedihan

Namun Tuty Suratinah tak menyangka lantaran anaknya kini mendekam di penjara dengan tuduhan pemalsuan dokumen nikah. Tuty yakin anaknya tidak melakukan hal seperti yang dituduhkan.

“Iya saya yakin anak saya tidak bersalah dengan kronologi pernikahan semuanya benar ada adanya pernikahan itu. Sampai kejadian begini kita enggak habis pikir,” kata Tuty Suratinah.

(Png – sisidunia.com)