Home » Hiburan » Dewi Perssik Kesal Ditipu ART Yang Baru Bekerja 2 Bulan

Dewi Perssik Kesal Ditipu ART Yang Baru Bekerja 2 Bulan



Jakarta – Lantaran ulang asisten rumah tangga (ART) yang bekerja dirumahnya, lagi-lagi Dewi Persik harus bersabar. Melalui unggahan Instagram pribadinya, artis yang kerap disapa Depe ini menuturkan jika dirinya baru saja ditipu oleh seorang ART yang bekerja padanya.

Dewi Perssik Kesal Ditipu ART Yang Baru Bekerja 2 Bulan

Dewi Perssik

ART bernama Oliv itu disebut Depe baru bekerja padanya hampir selama 2 bulan. Dia meminta pekerjaan ke Depe dengan modus anaknya yang sakit. Namun pada kenyataannya Oliv justru kabur dari rumah. Depe pun meminta agar masyarakat berhati-hati dengan orang ini karena telah menipu orang yang menjadi korban.

“Ya Allah… untuk yg keseribu kali…berbuat baik salah.. tdk berbuat baik lbh salah… ini adalah oliv… dimana oliv ini adalah ART saya yg sdh hampir 2 bulan kerja dg saya. Dan memohon minta tolong utk kerjaan dg modus anak sakit dan biaya sekolah anak, Sekarang kabur dari rumah. Hati2 dengan org ini karena org ini sgt berbahaya, dia menipu dengan menjual nama saya dan suami sy.. untuk mendapatkan empati dan juga uang dari target,” tulis Depe di bagian caption postingannya.

Depe menyertakan video panggilan dari Oliv. Depe menyebut telah ada target penipuan Oliv yang terkena dan menjadi korbanny, dalam postingannya itu. “Salah satunya korbannya adalah @kayla_interior_official semoga Allah menjauhkan kita dari org2 yg dzolim amin yarobbal alamin… #alhamdulillah,” jelas Depe.

Baca juga :ย Wow, Menu Buka Puasa Maia Estianty Komplit Bak Hajatan

Dalam waktu singkat, unggahan Depe itu langsung banyak direspon oleh netter. Tidak sedikit netter yang meminta agar Depe bisa lebih berhati-hati saat mempekerjakan seseorang.

“Mami dewi ini sm kaya aku, sering diperdaya org tp ttep sabar . Bulan kelahiran nya sm tanggal lahirnya cuma beda sehari ๐Ÿ˜,” komentar aliazay***.

“Aku juga pernah kata ibu aku orang nya yang bernama Olive katanya anak nya sakit. Abis itu. Aku dikasih Cincin kaya mainan,” komentar unicron_ta***.

“ART gyanya ky istri pejabat ,,kmera jahatnya mlebihi syaitonirojim ๐Ÿ˜†,” komentar chibiechibiec***.

(Png – sisidunia.com)