Home » Hiburan » Beginilah Penampilan Maxime Bouttier Usai Diramal Bakal Putus Dari Prilly Latuconsina

Beginilah Penampilan Maxime Bouttier Usai Diramal Bakal Putus Dari Prilly Latuconsina



Jakarta – Belakangan diisukan putus, hubungan asmara antara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. Kabar tersebut mencuat lantaran mereka sudah jarang terlihat bersama dan membagikan foto berdua di Instagram.

Beginilah Penampilan Maxime Bouttier Usai Diramal Bakal Putus Dari Prilly Latuconsina

Maxime Bouttier

Rupanya, Maxime dan Prilly memang sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Apalagi, Prilly pernah mengaku ingin memaksimalkan ibadah di bulan suci Ramadan.

Meski hubungan mereka sempat diramal oleh Denny Darko, hubungan mereka sempat diramal oleh Denny Darko. Denny menerawang soal kemungkinan Prilly kembali lagi ke dalam pelukan Aliando.

Terlepas dari itu, Maxime mencuri perhatian dengan penampilan terbarunya. Pria blasteran Prancis-Indonesia itu tampak semakin berisi dengan pipi yang terlihat tembem. Potret tersebut terlihat di unggahan Instagram Maxime belum lama ini.

Pemain film “Kain Kafan Hitam” itu terlihat tengah berada di sebuah salon. Ia terlihat cukup macho dengan kumis dan jenggot tipis di wajahnya. Ia lantas mengaku akan merapikan rambutnya.

“Ke 50 kalinya @ilhamraynaldy memotong rambutku. Sejak pertama kali saya sampai di jakarta sampai sekarang !!” tulis Maxime.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Bahkan, Prilly pun menyukai penampilan terbaru Maxime. “Aku suka jenggotnya,” kata Prilly dalam kolom komentar.

Baca juga :  Dewi Perssik Kesal Ditipu ART Yang Baru Bekerja 2 Bulan

Warganet yang lain pun tak mau kalah bereaksi. Sebagian memuji Maxime yang gemukan dan lebih greget dengan kumis dan jenggot tipis.

“Itu kumis tipis sama jenggotnya jangan dicukur biar greget,” kata netter.

“Sepertinya skrg gemukan,” kata yang lain.

“Kalo udh sering bareng yayang mpril..pasti max gendut lg,” sahut yang lain.

(Png – sisidunia.com)