Home » Hiburan » Vanessa Angel Akhirnya Dijenguk Oleh Sang Ayah Untuk Pertama Kalinya

Vanessa Angel Akhirnya Dijenguk Oleh Sang Ayah Untuk Pertama Kalinya



Surabaya – Akhirnya menemui sang putri di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (9/5), Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Saat bertemu sang ayah, Vanessa langsung menangis di pelukan Doddy. Seperti diketahui, Vanessa kini sedang terjerat kasus prostitusi online.

Vanessa Angel Akhirnya Dijenguk Oleh Sang Ayah Untuk Pertama Kalinya

Vanessa Angel

Momen haru tersebut diunggah oleh motivator yang mendampingi Vanessa, Ayu Kyle, di akun Instagram miliknya. Meski selama ini tak pernah menjenguk putrinya di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Doddy mengungkapkan bahwa ia selalu mengetahui kondisi Vanessa dari Ayu.

“Vanessa meluk saya, meluk mamanya, dia nangis mungkin karena sudah tiga bulan saya enggak ketemu. Kalaupun saya tidak bertemu, tapi saya berkomunikasi dengan Ibu Ayu, tutor dan motivator Vanessa. Saya selalu dapat info dari beliau. Saya selalu komunikasi dengan Bu Ayu.” ungkap Doddy.

Baca juga : Dimas Beck Belum Targetkan Menikah di Usia yang Semakin Matang

Sementara itu, mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah juga ikut menanggapi proses penyidikan dalam kasus prostitusi tersebut. Bibi kembali mempertanyakan sosok Rian Subroto yang disebut sebagai penyewa jasa Vanessa. Namun, sosok Rian tak kunjung muncul di hadapan publik hingga membuat Bibi curiga ada rekayasa.

(Png – sisidunia.com)