Home » Hiburan » Raditya Dika Bercerita Saat Melihat Langsung Proses Anaknya Lahiran

Raditya Dika Bercerita Saat Melihat Langsung Proses Anaknya Lahiran



Jakarta – Istri Raditya Dika, Anissa Aziza, telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Ia bersalin secara normal di RSIA Kemang Medical Care Jakarta, Senin (6/5/2019) pagi.

Raditya Dika Bercerita Saat Melihat Langsung Proses Anaknya Lahiran

Raditya Dika

Raditya Dika dan Anissa Aziza menceritakan tentang proses persalinan, lewat akun YouTube. Sebagai suami siaga, Raditya juga mendampingi sang istri saat fase kontraksi hingga sang anak lahir.

Ada perasaan yang sulit digambarkan oleh Raditya Dika, saat pertama kali melihat putri kecilnya lahir ke dunia. Ia begitu takjub dan sangat bahagia.

“Bayinya dikeluarin sama dokter terus aku lihat. Waduh langsung satu badan di samping sebelah kaki kiri ibunya. Nangis dia. Aduuuh itu aku langsung, wah terharu banget sih,” kata dia di saluran YouTube-nya, Rabu (8/5/2019).

“Bayinya lahir terus nangis, aku juga lega karena bayinya langsung nangis. Terus dibersihin sebentar, langsung inisiasi menyusui dini, bayinya ditaruh di dada Anissa,” sambung penulis buku sekaligus sineas film itu.

Baca juga :  Karena Kecelakaan Maut Aktris Han Ji Seong Tewas

Baginya, mendampingi Anissa Aziza melahirkan adalah pengalaman berharga dan menakjubkan. Momen indah itu bahkan tak pernah singgah di pikiran Raditya Dika seumur hidup, sampai ia mengalaminya sendiri.

“Kirain lahiran ya lahiran tapi semua dramanya, tegang ya terbayar (dengan lihat bayi), itu kan prosesnya singkat kurang dari 24 jam. Tapi di masa itu kan mungkin kamu sangat-sangat sakit. Cuma semua terbayar,” ungkap Raditya Dika kepada istrinya.

Raditya Dika dan Anissa Aziza memberi bayi mereka nama yang indah, Alinea Ava Nasution. Bayi mungil itu dipanggil dengan sapaan baby Alea.

(Png – sisidunia.com)