Home » Hiburan » Inikah Alasan Shaheer Sheikh Sulit Dekati Ayu Ting Ting Lagi ?

Inikah Alasan Shaheer Sheikh Sulit Dekati Ayu Ting Ting Lagi ?



Jakarta – Shaheer Sheikh kembali dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. Semenjak reuni mereka, Shaheer dan Ayu belakangan semakin terlihat akrab.

Inikah Alasan Shaheer Sheikh Sulit Dekati Ayu Ting Ting Lagi ?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Shaheer dengan tulus memohon agar Ayu memaafkan dirinya. Sikap Shaheer sempat membuat ibunda Umi Khalsum terharu berat.

“I really wanna say sorry, saya minta maaf. If i made u feel bad i’m really sorry. I dont mean to hurt you. But, if i did, saya minta maaf. Even i say sorry to your family, to Bilqis. I’m really sorry,” kata Shaheer, akhir Maret lalu.

Ibunda Ayu, Umi Khalsum, lantas mendoakan yang terbaik buat putrinya dan Shaheer. Ia menyambut baik perdamaian antara Ayu dan Shaheer. Hubungan Ayu dan Shaheer kembali mesra, setelah momen reuni itu.

Bukan cuma fans yang mendukung, ibunda Ayu, Umi Khalsum, disebut-sebut kembali memberi restu pada Shaheer. Umi bahkan sering memberikan like saat fans memajang momen mesra Ayu dengan Shaheer.

Namun Shaheer dikabarkan ragu untuk kembali mendekat, disaat fans dan keluarga Ayu sudah menerima kembali. Shaheer mengungkap soal fakta dibalik alasan dia menjaga jarak dari Ayu.

Meski jatuh cinta berat, Shaheer ternyata ditentang untuk pacaran ataupun menikahi seorang janda seperti Ayu. Hal ini diungkap Shaheer saat diwawancara oleh Times of India.

Baca juga : Adegan Ciuman Park Min Young Dan Kim Jae Wook Sukses Dongkrak Rating Her Private Life

“Aku jatuh cinta karena kesederhanaanya. Orang-orang di sekitar juga mencoba mempengaruhi kita, mereka menentang saya berpacaran dengannya karena dia adalah seorang ibu tunggal. Kesalahpahaman berubah menjadi masalah yang lebih besar, kadang-kadang, hal-hal ini tidak berhasil seperti yang seharusnya.” ujar Shaheer Sheikh.

Diduga Shaheer dan Ayu ditentang karena hubungan mereka melanggar mitos India. Rupanya status janda masih dipandang negatif oleh orang India. Menurut tradisi Hindu, seorang janda terutama yang ditinggal mati suaminya tidak dapat menikah lagi.

(Png – sisidunia.com)