Home » Hiburan » Meski Tak Berpuasa, Gisel Mengaku Rindu Momen Ramadan

Meski Tak Berpuasa, Gisel Mengaku Rindu Momen Ramadan



Jakarta – Gisella Anastasia rupanya ikut merasakan kemeriahan bulan suci Ramadan tahun ini. Gisel mengaku kecipratan berkah dari bulan mulia ini, meskipun tak ikut menunaikan ibadah puasa.

Meski Tak Berpuasa, Gisel Mengaku Rindu Momen Ramadan

Gisella Anastasia

Pasalnya, mantan istri Gading Marten itu mendapat bagian dalam program Ramadan di ANTV. Gisel mengaku senang karena bisa menghibur penonton dan bertemu teman-teman baru.

“Senang banget, karena kan dulu Gisel juga sempat besar bareng acara ini juga dan belajar bersama. Senang akhirnya bisa balik lagi.” kata Gisel.

Gisel mengaku sangat merindukan momen Ramadan, meski beda keyakinan. Menurutnya, ada suasana berbeda yang ia rasakan ketika bulan puasa, khususnya jelang waktu berbuka.

“Suasananya beda kalau bulan puasa gitu, lucu. Syuting sebentar lagi sudah buka, makanan berjejer, ngobrol, semua jadi nge-blend dan lebih kekeluargaan. Beda sama sehari-hari kan. Ini lebih bareng.” tutur Gisel.

Baca juga : Tahan Tawa, Begini Aksi Thanos Jika Berjoged Ala BLACKPINK

Ibu dari Gempita Nora Marten itu juga sekalian belajar toleransi dan menghormati teman-teman yang sedang puasa. Ia pun ikut menyantap hidangan buka bersama mereka.

“Kemarin ambil es campur dibeliin Mas Eko Patrio. Tergiur lihat Ayu Ting Ting makan bihun, tapi nggak ngambil gitu. Tapi senang, ikut bareng-bareng.” kata Gisel.

(Png – sisidunia.com)