Home » Hiburan » Inilah Bukti Sandra Dewi Memang Terlalu Hemat

Inilah Bukti Sandra Dewi Memang Terlalu Hemat



Jakarta – Usai menuliskan Insta Story tentang sikap sang suami, Harvey Moeis, terhadap caranya menghabiskan uang, Sandra Dewi belakangan menggemparkan masyarakat. Harvey yang merupakan seorang pebisnis tentu membuat Sandra hidup bergelimang harta. Namun, Sandra justru dinilai terlalu hemat oleh sang suami.

Inilah Bukti Sandra Dewi Memang Terlalu Hemat

Sandra Dewi

Curhatan Sandra tersebut banyak diberitakan media online dan menjadi viral di berbagai media sosial. Bahkan, Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo pun ikut berkomentar.

Bukti bahwa Sandra berbeda dengan deretan selebriti kaya raya yang kerap pamer barang-barang branded dapat dilihat dalam unggahan kesehariannya di Instagramnya. Sandra beberapa kali terlihat mengenakan tas yang sama dalam momen yang berbeda, meski tajir melintir.

Inilah Bukti Sandra Dewi Memang Terlalu Hemat

Inilah Bukti Sandra Dewi Memang Terlalu Hemat

Baca juga :  Pacar Deddy Corbuzier Foto Bareng Nia Ramadhani, Netizen : “Lha Kok Mirip”

Tas favorit Sandra ini merupakan merek Chanel tipe small vanity case. Dilansir dari website resminya, tas kesayangan Sandra tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 52,9 juta.

Sandra terlihat beberapa kali mengenakan tas tersebut di kesempatan berbeda saat sedang babymoon bersama Harvey dan putra semata wayang mereka, Raphael Moeis. Bagaimana menurutmu, guys?

(Png – sisidunia.com)