Home » Hiburan » Gisel Akui Melawak Itu Sulit

Gisel Akui Melawak Itu Sulit



Jakarta – Mengaku tertantang ketika harus tampil melucu di depan banyak orang, penyanyi yang juga artis peran Gisella Anastasia.

Gisel Akui Melawak Itu Sulit

Gisella Anastasia

Gisel saat ini tergabung dalam Pesbukers Ramadhan yang mengharuskannya melontarkan lawakan secara langsung kepada penonton.

“Sebenarnya kalau nyanyi lebih enak, lebih jelas, ada lagunya, disuruh nyanyikan dengan baik dan benar gitu kan,” kata Gisel.

“Kalau ini kan menghibur orang, lucu enggak lucunya tergantung sama orang yang nonton, suasananya, kayak deg-degan gitu, kayak belum tahu formulanya,” tambahnya.

Ia pun membandingkan diri dengan rekannya Vega Darwanti yang sudah lama berkecimpung di dunia komedi. Bagi Gisel, melawak sangatlah sulit.

“Kalau Kak Vega kan sudah khatam, dia ngomong apa orang ketawa, kalau aku mungkin image-nya bukan itu. Jadi kayak, ini Gisel lagi ngelucu atau enggak, gitu lho. Jadi orang masih bingung,” ujar Gisel.

Saat harus beradu akting dengan pemain Pesbukers Ramadhan yang lainnya, Gisel juga merasa canggung.

“Lumayan canggung, karena ternyata beda ya ngebodor biasa sama teman-teman dan ngebodor begini. Ada sketsanya, ada apanya gitu ya beda,” kata Gisel lagi.

Meski demikian, Gisel tetap melakukan pekerjaannya dengan senang hati.

“Jadi harus menyesuaikan lagi itu susah. Tapi ya senang, apalagi kan bulan puasa kan tujuannya lebih mulia untuk menghibur orang-orang yang sudah mau buka,” ucapnya.

(Png – sisidunia.com)