Home » Hiburan » Al Ghazali Bintangi Film Bergenre Drama Religi

Al Ghazali Bintangi Film Bergenre Drama Religi



Jakarta – Al Ghazali menjadi salah satu bintan film “Mengejar Surga” karya sutradara Bambang Drias. Bersama Bambang dan para kru film, Al bertolak ke Belanda pada Senin (6/5) lalu untuk shooting selama 20 hari ke depan. Rombongan berikutnya dijadwalkan berangkat pada Kamis (9/5).

Al Ghazali Bintangi Film Bergenre Drama Religi

Al Ghazali

Persiapan belum sepenuhnya selesai, menurut Bambang. Ia dan para kru harus menyiapkan pemeran orang Belanda serta warga Indonesia yang tinggal di negeri Paman Sam tersebut. Momen shooting mereka juga bertepatan dengan bulan Ramadan.

Tentu membuat Al merasa sedih, dengan pengalaman menjalani puasa Ramadan di negeri orang. Namun, Al berusaha profesional dan berusaha menghibur diri dengan berencana untuk mengunjungi sang adik, El Rumi yang sedang menempuh pendidikan tinggi di London.

“Sebenarnya sedih enggak bisa puasa sama keluarga, tapi ini kan demi kerjaan juga. Selain itu aku juga mau mampir ke London ketemu adikku, El. Udah lama juga enggak ketemu El, dan udah kangen.” ujar Al.

Selain itu, berpuasa selama 18 jam di Belanda tentu bukanlah hal yang mudah dijalani bersamaan dengan shooting. Oleh sebab itu, Al sudah banyak mempersiapkan diri agar shooting filmnya di Belanda berjalan lancar dan dapat pulang ke Tanah Air sebelum lebaran tiba.

Baca juga : Marion Jola Unggah Foto Ini, Netizen : “Banyak Yang Batal Ini Puasanya”

“Kita persiapan sudah matang setelah beberapa bulan acting coaching, yang pasti shooting lebih berat karena kita menjalankan puasa juga apalagi kita puasa 18 jam. Aku juga bawa beberapa makanan Indonesia untuk sahur dan berbuka. Pokoknya semua sudah dipersiapkan demi kelancaran shooting di Belanda kali ini.” kata Al.

Selain Al, film “Mengejar Surga” juga akan dibintangi Jessica Mila, Jeremy Thomas, serta Kimberly Ryder. Film bergenre drama religi ini menceritakan sosok Atiqah (diperankan Jessica Mila) yang berkelana hingga Belanda demi mencari sosok sang ayah.

(Png – sisidunia.com)