Home » Hiburan » Punya Ayah Tajir Melintir, Putri Hotman Paris Ogah Jadi Artis

Punya Ayah Tajir Melintir, Putri Hotman Paris Ogah Jadi Artis



Jakarta – Hotman Paris Hutapea tak hanya sukses menjadi pengacara saja. Pria berdarah Batak itu juga berhasil melebarkan kariernya sebagai selebriti. Sekarang ini Hotman juga dikenal sebagai presenter acara talk show miliknya sendiri yang bernama “Hotman Paris Show”.

Punya Ayah Tajir Melintir, Putri Hotman Paris Ogah Jadi Artis

Hotman Paris dan Keluarga

Tak lantas membuat anak-anaknya ingin mengikuti jejak yang sama, dengan suksesnya Hotman di dunia hiburan. Anak kedua Hotman, Felicia Putri Parisienne Hutapea menegaskan bahwa dirinya tak ingin menjadi artis. Ia mengaku bangga menjalani profesinya sebagai pengacara di salah satu kantor pengacara berkelas internasional.

Punya Ayah Tajir Melintir, Putri Hotman Paris Ogah Jadi Artis

Punya Ayah Tajir Melintir, Putri Hotman Paris Ogah Jadi Artis

“Mungkin mau jadi artis juga Bang?” tanya salah satu wartawan.

“Enggak. I’m fine being a lawyer,” timpal Felicia singkat.

Hotman pun menjelaskan soal pekerjaan yang kini sedang dijalani Felicia, setelah mendengar pernyataan tegas sang anak.

“Dia sudah lawyer di kantor raksasa dunia. Dia sudah masuk di internasional yang cabangnya hampir di seluruh dunia. Can I say the name (Bolehkah saya sebut namanya)?” kata Hotman.

“No,” jawab Felicia singkat.

“Ya jadi dia sudah gabung. Dan dia tiap pagi jam 6 berangkat, berlomba sama saya. Dan pulang juga rata-rata jam 3 subuh,” lanjut Hotman.

Baca juga :  Kaesang Kaget Melihat Cara Harvey Moeis Manjakan Sandra Dewi

Pernyataan Felicia ini pun mengundang decak kagum dari para netter di media sosial. Banyak yang memuji ketegasan pengacara cantik itu untuk tak terjun ke dunia hiburan. Mereka menganggap bahwa lulusan Queen Mary University of London, Inggris itu memiliki sikap yang bijak dan berkelas.

“Beda yah kalo orang high education dari cara jawab nya body language nya,” kata netter.

“Gilaakkk down to earth banget mbaknyahh,” seru yang lain.

“Ini baru cewek keren…udh punya karir gak gila jdi artis walaupun ada peluang, emak bapaknya dah berlimpah harta juga, dia kerja keras sendiri pdhal cwek masih muda,” tutur lainnya.

(Png – sisidunia.com)