Home » News » Pakai Lamborghini dan Jam Miliaran Rupiah, Video Undangan Ultah Ke-17 Remaja Ini Mendadak Viral

Pakai Lamborghini dan Jam Miliaran Rupiah, Video Undangan Ultah Ke-17 Remaja Ini Mendadak Viral



Surabaya – Beberapa waktu lalu netter sempat digemparkan dengan pernikahan pasangan konglomerat asal Surabaya, Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang, yang dijuluki sebagai Crazy Rich Surabayan. Tak heran, pernikahan yang digelar pada tahun lalu tersebut memang memiliki sejumlah kemewahan yang menakjubkan. Mulai dari souvenir tamu undangan berupa koin emas, hingga undangan berupa kotak musik.

Pakai Lamborghini dan Jam Miliaran Rupiah, Video Undangan Ultah Ke-17 Remaja Ini Mendadak Viral

Pakai Lamborghini dan Jam Miliaran Rupiah, Video Undangan Ultah Ke-17 Remaja Ini Mendadak Viral

Kini lagi-lagi netter digemparkan dengan sebuah undangan acara seorang Crazy Rich Indonesian yang viral. Undangan ulang tahun ke-17 atas nama Jennifer Winarta tersebut berbentuk sebuah video.

Tampak Jennifer melaju mengendarai mobil mewah Lamborghini berwarna oranye di tengah jalan lengang, dalam video yang dibagikan oleh akun @mas_aih di Twitter. Usai memberhentikan mobilnya, Jennifer pun turun dan menunjukkan outfit serta riasannya yang cantik.

Kembali menunjukkan Jennifer di dalam mobil, dara cantik tersebut menyampaikan undangan acara ulang tahunnya secara langsung.

“Hi guys! Save the date to my sweet seventeen birthday on 25th of May, 6 pm. See you there. (Hai teman-teman! Catat hari ulang tahunku yang ke-17 pada tanggal 25 Mei jam 6 sore. Sampai jumpa.),” tutur Jennifer dalam video undangannya.

Baca juga :ย Usia Baru 2 Tahun, Cucu SBY Sudah Pintar Salat

Di penghujung video, tertera detail acara, mulai dari lokasi hingga kontak yang bisa dihubungi. Acara ulang tahun ke-17 tersebut nantinya akan digelar di salah satu hotel mewah di Surabaya. Para tamu undangan pun harus menghubungi RSVP yang tertera terlebih dahulu.

Hingga Selasa (7/5), video undangan tersebut sudah diputar sebanyak 262,9 ribu kali. Netter pun langsung membanjiri kolom komentar. Kocaknya, banyak netter yang justru mengaku merasa miskin usai melihat undangan ulang tahun ke-17 milik Jennifer.

“Ya si diundang. tapi mo dtg pusing mikir mau bawa kado apa, pake baju apa. jiwa missqueenku semakin menangis,” komentar akun @ba***ia.

“Jiwa missqueen ku meletup meletup seperti popcorn,” timpal akun @We***e_.

“Jiwa misqqinnqu bergetarr,” tulis akun @ad***ut.

(Png – sisidunia.com)