Home » Hiburan » Irwansyah Menerima Ajakan Raffi Ahmad Untuk Bermain Film Lagi

Irwansyah Menerima Ajakan Raffi Ahmad Untuk Bermain Film Lagi



Jakarta – Irwansyah ‎akhirnya bermain film lagi, setelah lama vakum dari dunia seni peran lantaran tengah fokus menjalani beberapa bisnisnya. Ia bersama istrinya, Zaskia Sungkar, bermain dalam film horor garapan RA Picture berjudul Roh Fasik.

Irwansyah Menerima Ajakan Raffi Ahmad Untuk Bermain Film Lagi

Irwansyah

Sebelumnya, Irwansyah sempat menolak ajakan Raffi Ahmad sebagai pemilik rumah produksi RA Picture untuk bermain dalam film tersebut. Meskipun diakui Irwansyah, jalan cerita film tersebut sangat berbeda dari film horor yang pernah ada.

‎”Ya alhamdulillah, sudah lama banget enggak main film terus tiba-tiba Raffi nawarin, satu genre film yang jarang banget di indonesia. Saya pernah syuting horor tapi ini beda banget. Saya bilang, ‘Fi gue enggak bisa deh kayaknya’,”‎ ujar Irwansyah.

Namun Raffi Ahmad ‎tidak menyerah begitu saja, meski Irwansyah awalnya sempat menolak. Sampai akhirnya, suami Nagita Slavina itu bisa meyakinkan Irwansyah dan mau bermain dalam film tersebut.

‎”Tapi dia (Raffi) bilang, Wan gue perlu orang yang bisa ngaji benaran, dia takut filmnya di banyak kompleks segala macam. Akhirnya aku baca skenario, Alhamdulilah, menurut aku sih filmnya bagus,” ujar Irwansyah.

Baca juga : Selamat, Meghan Markle Baru Saja Melahirkan Anak Laki-laki

Perannya pun tak sulit. Irwansah dipercaya menjadi seorang guru mengaji bernama Hasan yang membantu sahabatnya karena guna-guna.

“Jadi Guru ngaji‎ saya reading enggak sampai seminggu, beberapa hari doang. Mungkin karena teman-teman juga kenal semua di lokasi. Enggak terlalu susah untuk bisa meranin. Tapi jadi ustaz tanya ke ustaz juga, cara ngomongnya, bagaimana,” kata Irwansyah.

Tak hanya Irwansyah. Beberapa artis kenamaan ikut bermain dalam film Roh Fasik, termasuk istrinya, Zaskia Sungkar. Terdapat juga Nagita Slavina, Evan Sanders, dan masih banyak lagi. Rencananya film tersebut akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 9 Mei 2019.

(Png – sisidunia.com)