Home » Hiburan » Gara-gara Pakai Baju Transparan, Harry Styles Dibilang Mirip Gay

Gara-gara Pakai Baju Transparan, Harry Styles Dibilang Mirip Gay



New York – Acara Met Gala kembali digelar oleh The Costume Institute tahun 2019 ini di Metropolitan Museum of Art, New York City, New York, Amerika Serikat, pada Senin (6/5) waktu setempat. Sejumlah bintang ternama dunia turut hadir dengan memakai kostum yang unik dan menarik perhatian, dalam ajang tersebut.

Gara-gara Pakai Baju Transparan, Harry Styles Dibilang Mirip Gay

Harry Styles

Salah satu yang paling menarik perhatian di acara Met Gala 2019 adalah Harry Styles. Harry yang dipercaya sebagai co-hosts bersama Lady GaGa cs tampak memakai busana hasil desain dari brand Gucci. Saat berjalan di red carpet Met Gala 2019, Harry tampil nyentrik dengan baju transparan warna hitam yang menunjukkan sejumlah tato di tubuhnya.

https://www.instagram.com/p/BxJJ-9yAp74/?utm_source=ig_embed

Tak hanya itu, desain baju yang dipakai Harry juga terlihat bak gaun dengan hiasan renda di bagian leher dan pergelangan tangannya. Mantan kekasih Kendall Jenner ini juga memakai celana dan sepatu high heels warna hitam. Tak hanya itu, Harry juga memakai anting mutiara di telinga kanan, dan sejumlah cincin di jari-jarinya yang dibubuhi cat kuku.

Baca juga :  Foto Kiki Eks CJR Merokok Tuai Pro Kontra

Penampilan Harry di Met Gala 2019 tampaknya mengusung tema androgini, yaitu pencampuran antara gaya maskulin milik pria dan feminin ala wanita. Kendati begitu, penampilan nyentrik personel One Direction tersebut banyak menuai komentar negatif, bahkan disebut seperti gay alias penyuka sesama jenis.

“Untuk seseorang yang nama terakhirnya syles dia tidak memilikinya,” ujar akun @dani******kerr.

“Astaga hahahahaha kenapa dia memakai gaun,” imbuh akun @zub***m40.

“Ya Tuhan… ini terlihat sangat mengerikan!!!” seru akun @belong*****osthigh13.

(Png – sisidunia.com)