Home » Hiburan » Denny Darko Menyebut Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Tak Mau Mengakui Kalau Sudah Putus

Denny Darko Menyebut Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Tak Mau Mengakui Kalau Sudah Putus



Jakarta – Isu tentang hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona berakhir sering kali muncul belakangan ini. Meski begitu, pasangan yang menjalin hubungan sejak tahun 2017 ini belum menanggapi tentang isu tersebut.

Denny Darko Menyebut Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Tak Mau Mengakui Kalau Sudah Putus

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

Kali ini, Denny Darko meramalkan tentang hubungan Verrell dan Wilona dengan membaca kartu tarot. Denny membaca kartu “The Tower” yang melambangkan sebuah perubahan besar yang mengejutkan publik, melalui kanal YouTube miliknya. Hal ini mengisyaratkan bahwa Verrell dan Wilona tak lagi menjalin kasih.

“Ini adalah kartu tentang perubahan. Perubahan yang signifikan sekali seperti revolusi. Satu hal yang berubah dalam semalam langsung terjadi sesuatu dan mengagetkan semua orang. Ini adalah satu perubahan yang nyata terlihat sepertinya mengukuhkan Verrell dan Natasha Wilona sudah putus. Tapi mereka enggak mengakuinya.” ujar Denny.

Lebih lanjut, Denny juga menjelaskan alasan Verrell dan Wilona masih bungkam tentang isu putusnya hubungan mereka. Menurut Denny, Verrell dan Wilona masih terikat kontrak kerja. Bahkan Denny juga mencurigai Verrell dan Wilona berpacaran settingan, alias terpaksa menjalin hubungan karena membintangi sinetron yang sama.

“Temenan iya. Mesra iya. Ada kontrak yang belum diselesaikan iya. Tapi udah enggak ada perasaan antara mereka berdua. Saya lihat juga enggak ada perasaan (dari awal) cuma hubungannya kayak akrab aja selama ini. Apa mereka di-setting karena sinetronnya bareng, saya tidak tahu. Tapi dari awal saya tahu mereka ini pasti enggak akan bersama. Ini menjelaskan bahwa mereka kayaknya bareng karena pekerjaan. Karena sinetronnya jalan dan mereka harus berpasangan.” ungkap Denny.

Baca juga : Citra Kirana Tak Membantah Dirinya Sudah Putus Dengan Ali Syakieb

Tak hanya itu, Denny juga menerawang Verrell dan Wilona sulit bersama karena adanya perbedaan latar belakang, terutama dari sisi orangtua. Apalagi Verrell dan Wilona menganut keyakinan yang berbeda.

“Ini karena salah satu dari orangtuanya masih konvensional. Mereka masih berpikir anak saya harus mengikuti budaya saya dan harus menikah dengan orang seperti apa,” papar Denny.

(Png – sisidunia.com)