Home » Hiburan » Bentuknya Unik, Wastafel Kim Kardashian Ini Harganya Capai Ratusan Juta Rupiah

Bentuknya Unik, Wastafel Kim Kardashian Ini Harganya Capai Ratusan Juta Rupiah



Los Angeles – Belum lama ini, bentuk wastafel unik di rumah Kim Kardashian dan Kanye West sempat menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, wastafel yang terletak di area kamar mandi tersebut terlihat cukup aneh. Wastafel ini memiliki keran air berwarna hitam, namun bagian bawahnya justru berbentuk datar alih-alih cekung seperti pada umumnya.

Bentuknya Unik, Wastafel Kim Kardashian Ini Harganya Capai Ratusan Juta Rupiah

Kim Kardashian

Alhasil, di media sosial bentuk wastafel ini pun langsung jadi viral. Banyak yang mengaku kebingungan dan penasaran, ke mana perginya air yang mengucur dari keran jika bagian bawahnya berbentuk datar?

Kim sendiri sebelumnya sudah memberikan penjelasan terkait bentuk wastafel di kediaman mewahnya tersebut. Bintang “Keeping Up with the Kardashians” itu menjelaskan bahwa jika dilihat dari jauh, wastafel ini memang terlihat datar. Namun ketika dicek lebih dekat, terdapat sedikit cekungan dengan lubang kecil untuk aliran air.

Namun kini, wastafel Kim kembali menjadi bahasan hangat bagi sejumlah penggemar. Tak lagi mempermasalahkan bentuk uniknya, kini para penggemar justru menyoroti harga wastafel tersebut yang rupanya mencapai ratusan juta rupiah.

Seorang kontraktor properti tersohor, Stephen Fanuka, memperkirakan bahwa wastafel tersebut bernilai USD 32.500 (sekitar Rp 466 juta), dilansir News.com pada Senin (6/5). Menurut kontraktor langganan para selebriti ini, biaya tersebut sudah termasuk pembelian material, pembuatan dan membayar pekerja bangunan.

View this post on Instagram

bathroom tour!

A post shared by Kim Kardashian Snapchat 🍑 (@kimkardashiansnap) on

Selain Stephen, Tamara Day selaku presenter serial properti “Bargain Mansions” juga turut menuturkan prediksinya. Ia menduga kalau wastafel itu terbuat dari material quartz yang bernilai USD 15 ribu (sekitar Rp 215 juta). “Dilihat dari warnanya, tebakanku ini material buatan manusia yang lebih tahan lama dan anti noda,” ungkap Tamara.

Baca juga : Gara-gara Pakai Kaos Mata Satu, Lucinta Luna Dicibir Pengikut Dajjal

Di sisi lain, wastafel berukuran besar dengan desain minimalis tersebut dirancang oleh Kanye, desainer interior Axel Vervoordt, serta arsitek Claudio Silvestrin. Selain bentuk wastafel, desain interior rumah mewah Kim juga cukup menarik perhatian.

Kim sendiri menjelaskan bahwa kediamannya memiliki gaya Minimal Monasteru. Hunian mewah tersebut didesain oleh arsitek tersohor, Axel Vervoordt. Ruangan-ruangan dalam rumah ini memiliki ukuran super luas, namun tetap terlihat minimalis.

(Png – sisidunia.com)