Home » Hiburan » Rina Nose Unggah Foto Berhijab Lagi

Rina Nose Unggah Foto Berhijab Lagi



Jakarta – Rina Nose kembali mengunggah potret saat berkerudung, setelah memutuskan untuk melepas hijab pada akhir tahun 2017. Foto tersebut dibagikan Rina melalui Instagram pribadinya, Senin (6/5/2019).

Rina Nose Unggah Foto Berhijab Lagi

Rina Nose

Dalam foto tersebut pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri itu menunjukkan posenya yang tengah duduk di sebuah batang kayu. Rina Nose tampak bergaya kasual dengan celana jeans, coat berwarna abu-abu muda serta hijab pashmina senada.

Foto tersebut diunggah wanita 35 tahun ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Hal ini diketahui dari kalimat yang ditulisaknnya di kolom komentar.

“Selamat menjalankan ibadah puasa,” ujar Rina di laman Instagramnya.

View this post on Instagram

Selamat menjalankan ibadah puasa🙏

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Sejak dibagikan pada para pengikutnya di Instagram. Foto tersebut mendapatkan respons yang cukup tinggi.

Sebanyak lebih dari 75ribu pengguna Instagram menyukai postingan tersebut. Selain itu jumlah komentar yang dituliskan netizen untuk foto tersebut pun mencapai angka 900.

Baca juga : Avengers: Endgame Geser Titanic Sebagai Film Terlaris Kedua Sepanjang Massa

Berbagai respons pun turut dituliskan warganet untuk foto yang memperlihatkan Rina berhijab. Tak sedikit warganet yang kali ini memberikan doa kepada wanita asal Bandung ini.

“Semoga bisa kembal berhijrah lagi nya teh,” ujar akun Riniselira

“Semoga bisa berhijab lagi ya teh, kita doakan semuanya, amin,” ujar salah seorang warganet.

“Rindu teteh anu kos kitu (yang seperti ini). Semoga Allah selalu lindungi teteh dari fitnah dan marabahaya,” sahut yang lain.

Sementara itu, ada pula yang mendoakan pelantun Maju Mundur Cantik ini untuk kembali berhijrah. “Semoga Allah mengembalikan teteh untuk berhijrah,” tambah yang lainnya.

Seperti diketahui, pada 2016 lalu Rina Nose memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Akan tetapi, kurang lebih setahun kemudian, Rina kembali tampil tanpa hijab di kepalanya.

Rina pun memilih untuk merahasiakan alasan di balik keputusannya dalam menanggalkan hijab. Dari situ, Rina pun seakan tak pernah lepas dari nyinyiran netizen.

(Png – sisidunia.com)