Home » Sport » Chelsea Menang Telak 3-0 Tanpa Balas Ketika Menjamu Watford

Chelsea Menang Telak 3-0 Tanpa Balas Ketika Menjamu Watford



London – Di matchday 37 Premier League di Stamfor Bridge, Minggu (05/05), Chelsea berhasil mengalahkan Watford dengan skor telak 3-0.

Chelsea Menang Telak 3-0 Tanpa Balas Ketika Menjamu Watford

Chelsea Menang Telak 3-0 Tanpa Balas Ketika Menjamu Watford

Chelsea langsung bermain menyerang di babak pertama. Namun Watford juga tak menahan diri meski bermain di kandang lawan. Sejumlah peluang pun muncul di awal laga.

Pada menit keenam dan ke delapan, Watford mendapat peluang melalui Deulofeu dan Deeney. Kemudian dibalas oleh peluang yang didapat oleh Jorginho dan Higuain pada menit 14 dan 15. Namun tak ada yang berbuah gol.

Pada menit ke-30, Chelsea sempat mengklaim mendapat penalti setelah Luiz merasa dijatuhkan di kotak penalti. Namun wasit mengabaikan klaim tersebut.

Beberapa peluang sempat tercipta lagi hingga akhir laga. Namun sampai turun minum, tak ada gol yang tercipta.

Chelsea kembali langsung tampil menggebrak begitu babak kedua dimulai. Mereka langsung mendapat peluang dari Hazard setelah ia berhasil melewati beberapa pemain lawan. Namun peluang itu masih bisa digagalkan Foster.

Pada akhirnya Chelsea bisa mencetak gol pada menit ke-48. Loftus-Cheek sukses menanduk bola hasil umpan silang kaki kiri Hazard, dari sayap kanan.

Gol ini membuat Watford Syok. Dan saat mereka belum benar-benar memulihkan diri, Chelsea bisa mencetak gol kedua pada menit ke-51.

Kali ini melalui tandukan Luiz. Ia mencetak gol memanfaatkan sepak pojok Hazard.

Sejumlah pleuang kemudian didapat lagi oleh Chelsea. Salah satunya pada menit ke-58 melalui Higuain. Ia bisa menendang bola liar di kotak penalti namun bola malah keluar lapangan.

Namun Higuain akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75. ia sukses mencetak gol setelah mendapat umpan dari Pedro.

Baca juga : Manchester United Raih Hasil Imbang Ketika Bertandang ke Markas Huddersfield

Pada menit ke-77, Watford sempat mengancam. Namun upaya Holebas hanya membuat bola membentur mistar gawang. Setelah itu tempo pertandingan sedikit menurun. Sejumlah peluang masih muncul. Namun tak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir laga. Chelsea pun menang 3-0.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke peringkat ketiga klasemen sementara EPL dengan raihan 71 poin. Sementara itu Watford tetap berada di posisi 10 dengan raihan 50 poin.

(Png – sisidunia.com)