Home » Hiburan » Uya Kuya Akui Jarang di Endorse Meski Dirinya Pakai Pakaian Branded Dalam Setiap Penampilannya

Uya Kuya Akui Jarang di Endorse Meski Dirinya Pakai Pakaian Branded Dalam Setiap Penampilannya



Jakarta – Dalam setiap penampilannya, Uya Kuya selalu tampil nyentrik. Mulai dari tatanan rambut sampai dengan pakaian branded yang dikenakan.

Uya Kuya Akui Jarang di Endorse Meski Dirinya Pakai Pakaian Branded Dalam Setiap Penampilannya

Uya Kuya

Namun Uya Kuya mengaku jarang di-endorse sebuah produk seperti kebanyakan rekan sejawatnya, sebagai selebritas papan atas Tanah Air. Padahal ia kerap me-review beberapa produk kenamaan melalui akun Instagramnya.

Buat Uya Kuya, ia lebih senang membeli sendiri ketimbang di-endorse. ‎Terlebih bila ia memang benar-benar menyukai produk tersebut.

“Gua enggak pernah di-endorse. Memang gua kayak di-endorse tapi sebenarnya bukan. Gua suka update barang di IG karena gua suka. Makanan juga,” ujar Uya Kuya.

Uya Kuya melakukan semua itu, semata-mata hanya ingin memanfaatkan media sosial dengan baik dan benar. Ia juga ingin mengajarkan pada para penggemarnya agar tak mengharapkan endorsement.

“Gua mau edukasi orang bahwa ini sesuatu yang perlu dipakai dan dibeli. Itu namanya sosial media. kayak orang endorse tapi judi online dan gimana-gimana gua enggak mau,” ungkap Uya Kuya.

Baca juga : Penghasilan Dari Youtube Akan Digunakan Ruben Onsu Untuk Aksi Sosial

Bahkan ketika sahabatnya Yungz membuka bisnis fashion, ‎Uya Kuya enggan diendorse. Ia lebih memilih membeli untuk mensupport bisnis yang digeluti sahabatnya.

“Gua enggak pernah diendorse dan ini beli ya. Banyak yang bilang, ‘Kok Mas Uya pakai brand luar mulu?’ Siapa bilang, gua pakai brand lokal juga dengan yang punya kualitas gini,” kata Uya Kuya.

“Saya memang paling enggak mau endorse ya, karena saya rasa pertemanan dan membangun brand itu harus benar-benar dari akarnya, dari relationship, bukan hanya materinya. Saya rasa Uya atau Astrid sendiri tidak berkekurangan,” timpal Yungz. ‎

(Png – sisidunia.com)