Home » Hiburan » Datang Ke Dinner Silaturahmi Syahrini, Hotman Paris Berikan Pesan Ini

Datang Ke Dinner Silaturahmi Syahrini, Hotman Paris Berikan Pesan Ini



Jakarta – Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack menggelar resepsi pernikahan secara mewah pada Jumat (3/5) malam di Hotel Four Season, Capital Palace, Jakarta Selatan. Meski demikian, keduanya menyebut acara tersebut bukanlah resepsi melainkan jamuan makan malam alias dinner dan bersilaturahmi.

Datang Ke Dinner Silaturahmi Syahrini, Hotman Paris Berikan Pesan Ini

Syahrini dan Hotman Paris

Tak terkecuali pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, dalam acara tersebut sejumlah rekan artis turut hadir. Sontak saja sosok Hotman langsung menjadi sorotan.

Pasalnya Syahrini sempat kedapatan pernah meng-unfollow Hotman Paris dari akun Instagram miliknya. Terlebih saat pernikahan Syahrini dan Reino digelar di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu, Hotman tidak mendapat undangan padahal pria berdarah Batak ini merupakan sahabat baik.

Nampaknya hubungan pertemanan Hotman dan Syahrini kian membaik, seiring berjalannya waktu. Hotman menjadi salah satu orang yang masuk dalam daftar undangan di acara yang bertajuk “Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack”.

Meski demikian, Hotman ternyata datang terlambat dalam acara tersebut. Melalui unggahan video dalam akun Instagram saat Jumat (3/5) malam, pria berusia 59 tahun ini mengatakan bahwa jalan menuju lokasi dinner Syahrini mengalami kemacetan.

Meski demikian, Hotman meminta pelantun lagu “Restu” itu untuk bersabar menunggu kedatangannya. Bahkan bapak dengan 3 orang anak ini sempat bercanda takut di-unfollow Syahrini bila datang terlambat.

“Macet Jalan ! Sabar ya aku pasti tiba di dinnermu!. Jangan unfollow krn Gus Hotman terlambat di acara dinner kawinan malam ini.” tulis Hotman.

Di unggahan selanjutnya, Hotman membagikan foto bersama pasangan berbahagia. Hotman yang mengenakan setelan jas berwarna hitam nampak memandang Syahrini dengan senyum genit.

Di hari bahagia sang sahabat, Hotman memberi pesan spesial untuk Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu. Selain kebahagiaan, Hotman berharap rumah tangga Syahrini dan Reino bisa sukses seperti dirinya yang setia dengan satu orang istri.

“Semoga bahagia. Semoga sukses pernikahannya seperti Hotman Paris dan kalau boleh hanya 1, istri selamanya. Itu aja.” sambung Hotman.

(Png – sisidunia.com)