Home » Hiburan » Setelah Sekian Lama Dua Lipa Akhirnya Bisa Duet dengan Blackpink

Setelah Sekian Lama Dua Lipa Akhirnya Bisa Duet dengan Blackpink



New Jersey – Setelah menjadi artis tamu di salah satu lagu yang dinyanyikan Dua Lipa, Blackpink sempat menghebohkan fans. Kolaborasi mereka terdengar apik dalam lagu “Kiss and Make Up” yang diluncurkan tahun lalu.

Setelah Sekian Lama Dua Lipa Akhirnya Bisa Duet dengan Blackpink

Dua Lipa dan Blackpink

Lagu ini akhirnya dapat dibawakan secara live oleh Dua Lipa bersama Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose, detelah sekian lama. Momen tersebut terjadi saat Blackpink menggelar konser tur mereka di New Jersey, Amerika Serikat pada 1 Mei 2019 lalu.

Blackpink In Your Area Tour kini sedang berlangsung di Amerika Utara. Newark di New Jersey menjadi kota tujuan keempat setelah Los Angeles, Chicago dan Hamilton yang begitu meriah.

Dua Lipa tiba-tiba muncul dari balik panggung dan membuat para penonton histeris, dalam pertunjukan di Newark. Blackpink dan Dua Lipa pun membawakan Kiss and Make Up untuk pertama kali dan mendapat sambutan meriah dari ribuan fans yang hadir.

Baca juga :  DJ Verny Menantang Denny Sumargo Untuk Tes DNA Kedua Kalinya

Dua Lipa tampil cukup kasual dengan jaket hitam serta sepatu kuning menyala. Dua Lipa dan keempat member Blackpink tampil kompak dengan koreografi sederhana yang mereka bawakan.

Mereka juga tampak menikmati penampilan perdana di atas panggung bersama. Usai lagu, mereka berpelukan dan menunjukkan kegembiraan atas kolaborasi seru tersebut. Beberapa fans sempat mengabadikan momen ini dan memamerkannya di media sosial.

(Png – sisidunia.com)