Home » Hiburan » Daftar Tamu Resepsi Pernikahan Beredar, Syahrini Tak Undang Luna Maya ?

Daftar Tamu Resepsi Pernikahan Beredar, Syahrini Tak Undang Luna Maya ?



Jakarta – Telah resmi digelar pada Jumat (3/5, acara resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 di Jepang tersebut menggelar acara makan malam sekaligus silaturahmi dengan para sahabat dan kolega.

Daftar Tamu Resepsi Pernikahan Beredar, Syahrini Tak Undang Luna Maya ?

Syahrini

Sejumlah selebriti Tanah Air pun tampak hadir di acara yang bertajuk “Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack” tersebut. Sebut saja Mulan Jameela, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, publik menanti-nantikan sosok sahabat Syahrini sekaligus mantan kekasih Reino, Luna Maya.

Sebelumnya, Syahrini sudah mengaku bahwa ia mengundang Luna untuk hadir di acara resepsi pernikahannya, tetapi belum direspon. Namun Luna tak hadir di acara tersebut, lantaran sedang berada di luar negeri untuk berlibur dan bersenang-senang dengan teman-temannya.

Kendati begitu, pernyataan Syahrini yang mengaku mengundang Luna tersebut tampaknya terbantahkan dengan bukti daftar tamu khusus artis yang beredar di media sosial. Sebuah akun gosip pun mengunggah daftar tamu acara resepsi pernikahan Syahrini dan Reino di Instagram pada Sabtu (4/5).

Daftar Tamu Resepsi Pernikahan Beredar, Syahrini Tak Undang Luna Maya ?

Daftar Tamu Resepsi Pernikahan Beredar, Syahrini Tak Undang Luna Maya ?

Baca juga :  Usai ‘Avengers: Endgame’, Fans Kini Ramai Bahas ‘Spider-Man: Far From Home’

Terpampang sejumlah nama artis yang diurutkan secara abjad, pada daftar tamu tersebut. Namun, tak terlihat nama Luna dalam daftar tersebut maupun artis dengan nama depan berhuruf L lainnya. Hal ini membuat warganet menuding Syahrini telah berbohong agar publik menganggap Luna tak mau memenuhi undangannya.

“Tidak ad nama luna maya katany ngundang ternyata tidak. Bohong dong…” komentar akun @rini****neka.

“Yey inces tukang bohong,” tambah akun @sof****ani.

“TUH LIAT YG NYALAHIN LUNA MAYA GAK DATANG. SIAPA YG TUKANG NGIBUL ???” sahut akun @dill****nah_.

(Png – siisdunia.com)