Home » Hiburan » Armand Maulana Terkejut Melihat Isi Suvenir Resepsi Pernikahan Syahrini

Armand Maulana Terkejut Melihat Isi Suvenir Resepsi Pernikahan Syahrini



Jakarta – Syahrini dan Reino Barack telah menggelar acara resepsi pernikahan secara mewah pada Jumat (3/5) malam, di Hotel Four Season, Capital Palace, Jakarta Selatan. Namun, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini menyebut acara mereka sebagai jamuan makan malam dan bersilaturahmi.

Armand Maulana Terkejut Melihat Isi Suvenir Resepsi Pernikahan Syahrini

Armand Maulana

Sejumlah artis terlihat hadir, dalam acara bertajuk “Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack” tersebut. Sebut saja Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Mulan Jameela, hingga Hotman Paris Hutapea. Akan tetapi, sosok mantan kekasih Reino, Luna Maya, tak terlihat hadir meski kabarnya sudah diundang oleh Syahrini.

Pasangan selebriti Armand Maulana dan Dewi Gita pun menceritakan kesan mereka usai menghadiri acara resepsi tersebut. Rupanya, Armand merasa terkesan dengan konsep dinner silaturahmi yang diadakan oleh Syahrini dan Reino. Dewi juga menyukai dekorasi acara resepsi Syahrini dan Reino yang terlihat indah.

“Bagus acaranya, dia yang datangin kita untuk salaman,” ungkap Armand.

“Semuanya pada nyanyi, dekorasinya indah banget, instagramable,” timpal Dewi dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, Armand dan Dewi juga membawa sebuah kotak suvenir dari Syahrini dan Reino sebagai kenang-kenangan. Karena penasaran, pasangan yang menikah pada tahun 1994 ini membuka kotak suvenir tersebut.

Baca juga : Ruben Onsu Berikan Dukungan Terhadap Vanessa Angel yang Kini Putus Asa

Awalnya, Armand terlihat kesulitan saat membuka kotak suvenir tersebut. Saat berhasil membuka kotaknya, pelantun lagu “11 Januari” tersebut tampak terkejut karena mengira isinya hanya album Syahrini. “Oh ini DVD ya?” ujar Armand.

Setelah diperhatikan lebih lanjut, suvenir tersebut ternyata berisi parfum yang dibungkus kotak bergambar foto Syahrini. “Oh ini Parfum,” lanjut Armand. Syahrini sendiri diketahui mengeluarkan parfum dengan brand namanya.

Bukan hanya parfum, Syahrini dan Reino juga memberikan suvenir lain yang dibungkus kotak warna putih, yaitu syal berwarna cokelat. “Ini apa ya? Coba kita buka, ini syal,” ungkap Dewi sambil mengangkat syal tersebut.

(Png – sisidunia.com)