Home » Hiburan » Vanessa Angel Tampil Beda di Sidang Lanjutan Kasus Prostitusi Artis

Vanessa Angel Tampil Beda di Sidang Lanjutan Kasus Prostitusi Artis



Surabaya – Vanessa Angel kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. Agenda persidangan mendengarkan jawaban jaksa atas eksepsi tim penasehat hukum terdakwa. Sidang digelar tertutup.

Vanessa Angel Tampil Beda di Sidang Lanjutan Kasus Prostitusi Artis

Vanessa Angel

Vanessa Angel masuk ke ruangan Garuda I, sekitar pukul 15.00 WIB. Selama menuju ruang pengadilan, para pengunjung terpesona kecantikan Vanessa.

Memang Vanessa hadir tidak seperti biasanya. Artis FTV tersebut berpenampilan beda. Biasanya Vanessa selalu menutup diri dengan masker. Kali ini, Vanessa memang masih mengenakan masker, tapi masker itu tak digunakannya untuk menutup muka. Wajah Vanessa juga terlihat tersapu dengan sedikit riasan.

Potongan rambut Vanessa juga baru. Rambutnya kali ini dipotong lebih pendek. Warnanya hitam pekat dan tak ada kombinasi rambut pirang yang menyertainya. Salah satu pengunjung sempat berteriak memuji kecantikan Vanessa.

Baca juga :  Inilah Selebgram Cantik Pacar Aldi Eks CJR Yang Usianya Lebih Tua

“Aduh cantiknya mbak Vanessa,” kata salah satu pengunjung di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (2/5/2019).

Selama berjalan menuju ke ruang sidang, Vanessa sempat membetulkan sepatunya dengan tangannya yang terborgol. Sayangnya, Vanessa masih pelit bicara. Saat ditanya terkait penampilannya yang baru, Vanessa hanya diam saja dan berlalu di hadapan wartawan.

(Png – sisidunia.com)