Home » Hiburan » Sempat Mengaku Ingin Tobat, Dinar Candy Pamer Belahan Payudara Lagi

Sempat Mengaku Ingin Tobat, Dinar Candy Pamer Belahan Payudara Lagi



Jakarta – Saat mengunggah fotonya di Instagram pada Rabu (1/5), Dinar Candy kembali membuat aksi sensasional. Dalam foto tersebut, DJ berusia 26 tahun ini tampak menunjukkan penampilannya yang berpakaian seksi.

Sempat Mengaku Ingin Tobat, Dinar Candy Pamer Belahan Payudara Lagi

Dinar Candy

Bahkan, Dinar memakai baju dengan potongan leher rendah sehingga mengumbar belahan dadanya. Dinar pun mengaku bahwa foto seksinya tersebut akan dihapus keesokan harinya, yakni pada Kamis (2/5), lantaran dimarahi sang bunda. “Besok di hapus soalnya mamah marah!!!” tulis Dinar di bagian keterangan foto.

Padahal Dinar sempat mengutarakan keinginannya untuk bertobat sekitar dua hari yang lalu, tepatnya pada Selasa (30/4). Selain itu, Dinar juga membuka sayembara untuk mencari suami yang bisa membimbingnya. “Aku mau taubat pleasee ada yang Mau Nikahin aku gak?” tulis Dinar dalam foto di Instagram miliknya belum lama ini.

Baca juga :ย ย Begini Gaya Receh Chef Arnold Tanggapi Pertanyaan Netizen

Aksi sensasional Dinar tersebut pun langsung membuat para netter beramai-ramai memberikan beragam komentar sinis. Selain menyebut Dinar tobat sambel, para netter juga menudingnya hanya sekadar mencari sensasi.

“Namanya tobat sambel,” ujar akun @sia******adi.

“Dia akan tobat kalo ada yg mau nikahin mksud.y gtu ..klo belum ada yg nikahin ya belum tobat tobat ampe fir’aun bngun lg juga,” sahut akun @um****71.

“Karena belum ada yang nikahin maka dia ga taubat taubat,” imbuh akun @pipit*****ti_jr.

(Png – sisidunia.com)