Home » Hiburan » Perasaan Laudya Cynthia Bella Ketika Syuting di Kampung Baduy

Perasaan Laudya Cynthia Bella Ketika Syuting di Kampung Baduy



Jakarta – Saat syuting film terbarunya ‘Ambu’, Laudya Cynthia Bella mendapatkan pengalaman berbeda. Syutingnya memang dilakukan di perkampungan Baduy, Banten yang memang dikenal tidak mengenal listrik.

Perasaan Laudya Cynthia Bella Ketika Syuting di Kampung Baduy

Laudya Cynthia Bella

Namun meski begitu, Laudya Cynthia Bella mengaku senang dan menikmati kondisi tersebut. Bella mengaku sudah mengetahui sebelum melakukan syuting, ketika berperan sebagai Fatma.

“Sudah tahu dari banyak cerita. Meski tahu disana (Baduy Luar) tidak ada listrik dan sinyal, tapi aku menikmati banget,” kata Laudya Cynthia Bella.

Tidak hanya ceritanya yang menarik, film garapan sutradara Farid Dermawan bersama rumah produksi Skytree Pictures itu juga mengangkat keindahan alam Suku Baduy Luar.

Bella memang harus berada di lokasi syuting di daerah Baduy luar selama dua Minggu. Di sana, Bella juga tinggal dan menetap bersama warga Baduy Luar. Selain itu, di sana Laudya Cynthia Bella senang walau tidak bisa menggunakan smartphone karena tidak ada sinyal.

Tanpa handphone, Laudya Cynthia Bella dan para pemain film Ambu lainnya, seperti Widyawati dan Endhita, bisa hidup berdekatan bersama warga Baduy Luar dan menikmati keindahan alam.

“Ya kalau bosan, main saja sama anak-anak Baduy. Seru banget deh pokoknya,” ujar Laudya Cynthia Bella.

Baca juga :  Alasan Christian Bautista Hingga Kini Belum Punya Anak

Bella pun mengaku merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain film Ambu. Pasalnya, dirinya tidak akan pernah tahu kehidupan masyarakat Suku Baduy Luar kalau tidak bermain dalam film ini.

“Beruntung banget dapat pengalaman berharga bisa tinggal di Baduy,” katanya.

Film Ambu akan mulai ditayangkan di bioskop pada 16 Mei 2019.

(Png – sisidunia.com)