Home » Hiburan » Pensiun Jadi Artis Zaskia Adya Mecca

Pensiun Jadi Artis Zaskia Adya Mecca



Jakarta – Zaskia Adya Mecca memutuskan untuk meninggalkan nama besarnya di panggung hiburan Tanah Air. Artis 31 tahun itu memutuskan untuk fokus sebagai pebisnis. Saat ini, Zaskia diketahui memiliki usaha pakaian muslim wanita.

Pensiun Jadi Artis Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca

Tentu punya alasan tersendiri meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut, istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini. Lantas apa alasan Zaskia Adya Mecca?

Dalam sesi acara talkshow “Kampus Shopee: Dari Lokal untuk Global”, Zaskia Adya Mecca berbagi pengalamannya berbisnis, sekaligus membeberkan alasannya kenapa meninggalkan dunia artis.

“Tahu enggak sih kenapa saya enggak mau lagi balik lagi syuting? Karena saat syuting stripping itu bisa sampai pagi dan waktu saya bisa habis di lokasi syuting,” ucapnya.

Baca juga :  Avengers: Endgame Dibintangi Sederet Artis Top, Siapakah Yang Mendapat Honor Termahal ?

Nyatanya syuting yang menguras waktu menjadi alasan utamanya berhenti dari dunia peran. Pun keuntungannya juga lebih besar di dunia bisnis yang ia geluti.

“Kalo ditawarin syuting lagi, berani bayar saya berapa? Karena keuntungan lebih besar ketika saya berdagang,” jelasnya lagi.

“Waktu bisa saya atur sendiri. Sebenarnya itu enak banget. Jadi saya lebih memilih jadi pengusaha,” ungkapnya tegas.

(Png – sisidunia.com)