Home » Hiburan » Nikita Mirzani Menyebut Jarang Bertengkar Jika Berhubungan Dengan Pria Bule

Nikita Mirzani Menyebut Jarang Bertengkar Jika Berhubungan Dengan Pria Bule



Jakarta – Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki, buah cintanya dengan Dipo Latief, pada Minggu (28/4) kemarin. Beberapa waktu lalu, Dipo memang berkeinginan menjenguk sang buah hatinya ke rumah sakit. Namun Nikita memberi peringatan keras agar Dipo tak lagi mengganggu hidupnya.

Nikita Mirzani Menyebut Jarang Bertengkar Jika Berhubungan Dengan Pria Bule

Nikita Mirzani

Dipo malah memberi reaksi dingin, saat diminta konfirmasi soal bayinya dengan Nikita. Kendati begitu, Fitri Salhuteru selaku sahabat Nikita mengatakan bahwa Dipo bertanggung jawab atas buah hatinya. Menurut Fitri, Dipo ikut menanggung biaya persalinan Nikita di rumah sakit.

Terlepas dari kelahiran anak ketiganya itu, Nikita mengungkap kemungkinan bahwa dirinya lebih cocok menjalin cinta dengan pria asing. Pemain film “Comic 8” ini berpendapat hubungannya dengan pria Indonesia tak akan bisa langgeng.

“Kayaknya Niki dari dulu cocoknya sama bule deh. Kalau dari Indonesia, banyak tingkahnya.” ungkap Nikita.

Nikita membandingkan pengalaman menjalin hubungan dengan pria warga negara asing yang tak ribet seperti masalahnya dengan Dipo. Bahkan, wanita berusia 33 tahun ini menyebut saat berpacaran dengan bule jarang terjadi pertengkaran.

“Kalau sama bule justru enggak berantem. Paulo bule Italia, tidak berantem.” sambung Nikita.

Baca juga :  Terjun Sebagai Youtuber, Vlog Jessica Veranda Eks JKT48 Kebanjiran Viewer

Nikita mengungkap pernah menjalin hubungan dengan pria asing dari kebangsaan lain, selain membandingkan pacaran dengan bule Italia. Nampaknya Nikita memang yakin betul lebih memilih berhubungan dengan pria asing daripada pria Indonesia.

“Ada lagi bule yang tidak diekspos, tidak berantem. Jadi kayaknya memang sama bule deh. Kalau mau yang enggak pakai ribut-ribut kayaknya bule deh.” lanjut Nikita.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Nikita dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Vicky Nitinegoro. Meski kerap menyebut hubungan tersebut hanya sekadar teman, Nikita dan Vicky malah pamer kemesraan. Apalagi ketika berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk, Nikita memanggil Vicky dengan sebutan “Sayang”.

(Png – sisidunia.com)