Home » Hiburan » Menyebut BTS Sebagai Kumpulan Setan, Pemuka Agama Ini Tuai Kecaman

Menyebut BTS Sebagai Kumpulan Setan, Pemuka Agama Ini Tuai Kecaman



Malaysia – Seorang pemuka agama ternama Malaysia yang akrab dipanggil PU Syed Bakri baru-baru ini menuai kecaman dari fans K-Pop, terutama ARMY, para penggemar BTS (Bangtan Boys). Bagaimana tidak, ia menyebut RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sebagai kumpulan setan.

Menyebut BTS Sebagai Kumpulan Setan, Pemuka Agama Ini Tuai Kecaman

BTS

Dirinya menyebut BTS sebagai kumpulan setan, PU Syed Bakri pun mengungkap alasan. Ia merasa grup besutan Big Hit Entertainment itu tidak membawa nilai-nilai islami lainnya selain kesesatan pada umat manusia.

Akun Instagram PU Syed Bakri langsung diserang para penggemar, buntut dari ucapannya. Sebagai respon, ia mengunggah video berisi penjelasan tentang maksud perkataannya tentang BTS adalah kumpulan setan.

“Fahami betul2 jgn serang tanpa peluru ya. Kalau ada peminat k pop yg mahir bahasa korea tlg buat subtitle ya,” tulis PU Syed Bakri di keterangan video.

“Semoga kalian sadar tentang apa yang saya ucapkan tentang apakah memang benar BTS ini setan, atau pengaruh yang dibawa BTS ini untuk masyarakat, khususnya umat Islam, untuk orang kafir (non Islam) silakan, tapi kalau orang Islam, saya sebagai orang muslim sangat keberatan,” ujarnya.

Baca juga :  Dwayne Johnson Bakal Gabung Marvel ?

“Pengaruh yang mereka bawa sangat besar. Setan berjanji pada Allah SWT untuk menghasut umat Islam dengan berbagai cara. Salah satunya dengan melalaikan umat Islam yang lebih mencintai manusia lebih dari yang Allah perintahkan. Berpikirlah sebelum menyerang saya.”

Sementara itu, BTS sedang berada di Amerika untuk mengisi Billboard Music Awards 2019 yang dilangsungkan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pagi tadi, Kamis (2/5) atau Rabu (1/5) malam waktu setempat. Mereka berhasil memenangkan dua penghargaan yaitu Top Social Artist dan Top Duo/Group.

(Png – sisidunia.com)