Home » Hiburan » Inilah Selebgram Cantik Pacar Aldi Eks CJR Yang Usianya Lebih Tua

Inilah Selebgram Cantik Pacar Aldi Eks CJR Yang Usianya Lebih Tua



Jakarta – Sempat kepergok akun gosip Lambe Turah sedang liburan ke wahana bermain bersama selebgram cantik bernama Erika Carlina, Alvaro Maldini atau akrab disapa Aldi. Warganet pun menduga-duga jika perempuan tersebut merupakan kekasih baru Aldi.

Inilah Selebgram Cantik Pacar Aldi Eks CJR Yang Usianya Lebih Tua

Aldy Maldini

Beberapa waktu lalu, mantan personel CJR ini akhirnya go public mengenai ia yang telah menjalin hubungan asmara bersama Erika. Melalui unggahan foto di Instagram, kabar tersebut disampaikan oleh Aldi yang sayangnya postingan itu telah dihapus.

Kali ini Aldi kembali mengunggah potret kebersamaannya dengan Erika ke Instagram, pada Kamis (2/5), usai menghapus foto bersama sang pacar. Dalam unggahan tersebut, terlihat laki-laki berusia 19 tahun ini tampil gagah mengenakan busana serba putih sambil memegang mikrofon.

Sedangkan Erika tampil simpel namun anggun memakai atasan putih yang menampakkan lekuk bahunya dengan bawahan celana hitam. Untuk diketahui, Aldi merupakan pacar berondong Erika yang usianya terpaut empat tahun lebih muda.

Meski memiliki kekasih yang berusia lebih tua, namun sepertinya Aldi terlihat bahagia. Hal tersebut seolah terbukti dari tulisan caption untuk unggahan foto di atas. Dimana pelantun “Biarkan Aku Yang Pergi” ini mengaku gendutan.

Baca juga : Pakai Baju Pink, Raditya Dika Justru Dipuji Ganteng

“Kalo aku gendutan salahin dia ya @eri.carl,” tulis Aldi.

View this post on Instagram

kalo aku gendutan salahin dia ya @eri.carl 💕

A post shared by Aldy maldini (@aldymldni) on

Unggahan sahabat Iqbaal Ramadhan ini pun langsung diramaikan berbagai komentar netter. Salah satunya, netter mengaku tak masalah jika pun idola mereka bertambah gemuk asal bahagia.

“Gemukan tandanya bahagia,” komentar akun @iam_tiwi***.

“Kalo Kamu Gendutan Aku Masih Sayang Dan Ngefans Sama Kamu Kok Yang Penting Kamu Bahagia Sama Pilihan Kamu,” sahut akun @syafz***.

(Png – sisidunia.com)