Home » Hiburan » Dwayne Johnson Bakal Gabung Marvel ?

Dwayne Johnson Bakal Gabung Marvel ?



Los Angeles – Marvel Cinematic Universe (MCU) tampaknya bakal kedatangan anggota baru, yakni Dwayne Johnson. Aktor yang pernah menjadi pegulat profesional ini membuka kemungkinan bergabung dengan MCU lantaran berencana menemui Bos Marvel Studios, Kevin Feige, usai bergabung dalam franchise “Fast and Furious”.

Dwayne Johnson Bakal Gabung Marvel ?

Dwayne Johnson

Kabar ini dibagikan langsung oleh aktor “Jumanji: Welcome to the Jungle” tersebut melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan terbarunya ini, aktor berusia 46 tahun itu mengucapkan selamat atas pencapaian fantastis yang diraih oleh film terbaru Marvel Studios, “Avengers: Endgame”.

“Juga selamat untuk arsitek dan dalang di balik semua ini Kevin Feige. Selamat, temanku. Sangat menyenangkan bisa melihat serta menjadi saksi dan belajar (dari kesuksesanmu). Ketika aku melihatmu dan timmu dengan cermat menceritakan suatu kisah selama bertahun-tahun, sungguh luar biasa. Film terbesar sepanjang masa …Lihat apa yang kamu lakukan. Lihat apa yang kalian lakukan, Kevin,” ujar Dwayne dalam video tersebut.

“Selamat atas pencapaianmu. Aku tahu asisten kita telah berusaha membuat kita makan malam bersama selama berbulan-bulan. Tapi kita adalah orang yang sangat sibuk dan aku menantikan jadwal yang tepat,” lanjutnya.

Baca juga : Nikita Mirzani Menyebut Jarang Bertengkar Jika Berhubungan Dengan Pria Bule

Dwayne Johnson sendiri belum memberikan keterangan tentang apa yang akan ia bahas dengan Kevin nantinya. Namun mungkin saja aktor “Rampage” ini tengah mendiskusikan proyek terbarunya bersama Marvel Studios. Jika hal ini benar terealisasi, maka Dwayne Johnson bakal menyusul rekannya di “Fast and Furious”, Vin Diesel, yang lebih dulu terjun ke franchise MCU sebagai pengisi suara karakter Groot di seri “Guardians of the Galaxy”.

Namun di sisi lain, Dwayne sendiri sudah cukup sibuk dengan sederet proyek film terbarunya. Aktor bertubuh kekar ini akan kembali berperan sebagai Luke Hobbs dalam spin-off “Fast and Furious”, “Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw”, dan tampil di sekuel “Jumanji 3”. Tak hanya itu, ia juga bersiap menyapa penggemar lewat film “Jungle Cruise” yang dibintanginya bersama Emily Blunt.

(Png – sisidunia.com)