Home » Hiburan » Begini Gaya Receh Chef Arnold Tanggapi Pertanyaan Netizen

Begini Gaya Receh Chef Arnold Tanggapi Pertanyaan Netizen



Jakarta – Merupakan seorang koki handal yang menjadi salah satu juri di ajang lomba masak “Master Chef Indonesia”, Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan Chef Arnold. Dalam acara tersebut, Arnold dikenal tegas dan cukup galak.

Begini Gaya Receh Chef Arnold Tanggapi Pertanyaan Netizen

Chef Arnold

Kendati demikian, banyak yang mengidolakan Arnold, khususnya kaum hawa. Pasalnya, Arnold memang memiliki wajah yang tampan dan penuh karisma.

Belum lama ini, sebuah akun gosip membagikan tangkapan foto dari sederet balasan Arnold dalam komentar di Instagram pribadinya. Siapa sangka jika pria yang biasanya tampak dingin di layar kaca itu ternyata memiliki selera humor yang receh.

Dalam foto tersebut, Arnold sengaja membalas beberapa komentar netizen yang cukup kocak dan nyeleneh. Ia pun membalas mereka dengan guyonan.

“Chef saya patah hati lho abis ditolak sama chef di postingan kemarin,” protes seorang netter. Arnold pun menjawab dengan singkat. “Terus urusan gue?” tulisnya.

Ada pula seorang warganet yang bertanya bagaimana cara melupakan mantan. “Chef chef cara ngelupain seseorang gimana ya chef?” tanya netter. Tanpa pikir panjang, Arnold menjawab. “Gegar otak,” tulisnya singkat.

Baca juga :  Menyebut BTS Sebagai Kumpulan Setan, Pemuka Agama Ini Tuai Kecaman

Arnold bahkan melontarkan candaan dengan mengatakan jika masakan yang enak itu harus banyak dikasih micin atau MSG. “Chef nek masak iku luwe enak akeh bawang abang e opo bawang putih e?” tanya yang lain. “Micine seng akeh baru enak,” sahut Arnold.

Serangakaian jawaban kocak Arnold untuk pengikutnya itu tentu saja menarik perhatian warganet. Banyak yang tak menyangka jika chef yang dianggap judes itu bisa melawak juga.

(Png – sisidunia.com)