Home » Hiburan » Avengers: Endgame Dibintangi Sederet Artis Top, Siapakah Yang Mendapat Honor Termahal ?

Avengers: Endgame Dibintangi Sederet Artis Top, Siapakah Yang Mendapat Honor Termahal ?



Los Angeles – Masih hangat diibicarakan, Avengers: Endgame. Banyak orang yang berbondong-bondong nonton film terbaru Marvel ini.

Avengers: Endgame Dibintangi Sederet Artis Top, Siapakah Yang Mendapat Honor Termahal ?

Iron Man

Tahukah kamu, ternyata bukan peme. Tahukah kamu bukan Iron Man yang mendapat bayaran termahal.

Sebelumnya, berkat aktingnya di film superhero Marvel sebagai Iron Man, Robert Downey Jr disebut-sebut mendapatkan bayaran termahal dari Marvel.

Gosip yang beredar menyebutkan Downey Robert Downey Jr mengantongi bayaran sekitar 50 juta Dolar saat main dalam film Avengers: Infinity War (2018), menurut MenXP.com.

Angka yang sama diperkirakan diraup Downey dalam film terbaru Avengers: Endgame yang sedang diputar di seluruh dunia saat ini.

Tapi rasanya bukan Robert Downey Jr yang meraih bayaran tertinggi dari Marvel, jika diteliti lagi. Bayaran termahal untuk pemeran superhero Marvel menurut kasak-kusuk justru Vin Diesel, pemeran Groot.

Vin memperoleh bayaran sebesar 54 juta Dolar saat memainkan perannya dalam film Marvel Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).

Padahal, meskipun dibayar mahal, Vin hanya modal suara saja dan itu pun hanya bilang: I’m Groot, sebab karakternya dimainkan menggunakan teknologi CGI.

Namun sekali lagi, jumlah honor aslinya masih dirahasiakan pemain dan Marvel Studios. Meskipun begitu, Robert Downey Jr cukup wajar jika menerima bayaran hingga 50 juta Dolar.

Bayaran itu diraih Downey selama berperan sebagai Iron Man. Jumlahnya tentu sudah berkali-kali lipat dibanding saat dia memerankan Iron Man pertama kalinya, tahun 2008, yang hanya 500 ribu Dolar.

Baca juga :  Andre Taulany Pastikan Dirinya Tak Punya Niatan Hina Ustad atau Ulama

Tapi karier Robert Downey Jr sebagai Iron Man di jaringan film Marvel Cinematic Universe (MCU) makin kokoh. Hampir tak ada film Marvel yang tidak menampilkan sosok Iron Man.

Dalam film Spider-Man: Homecoming (2017) saja, Robert Downey Jr dibayar 15 juta Dolar hanya berperan beberapa menit sebagai Tony Stark.

Jika ditotal, Stylecaster.com menyebut Robert Downey Jr sudah mengantongi bayaran hingga 300 juta Dolar. Angka itu didapat dari bayarannya sebagai bintang di banyak film Marvel.

(Png – sisidunia.com)