Home » Hiburan » Zaskia Adya Mecca Kini Sibuk Jalani Bisnis

Zaskia Adya Mecca Kini Sibuk Jalani Bisnis



Jakarta – Sudah lebih dari dua tahun lamanya Zaskia Adya Mecca tak aktif lagi di layar kaca. Istri Hanung Bramantyo ini juga sibuk mengurus bisnisnya yang bergerak di bidang fashion muslimah, selain mengurus lima orang anak.

Zaskia Adya Mecca Kini Sibuk Jalani Bisnis

Zaskia Adya Mecca

Meski begitu, Zaskia Adya Mecca masih sangat aktif di media sosial. Saking aktifnya, sejumlah rekannya menyebutnya sebagai selebgram dan bukan lagi seorang artis. Dia pun mengakui hal ini.

“Aku sempat yang ‘kok gitu sih’. Tapi ya dengan bangga sekarang aku memang selebgram aku influencer, aku pedagang dan aku mantan artis,” imbuh Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca menjelaskan bahwa ia memang sangat selektif mengambil pekerjaan di televisi. Prioritasnya saat ini adalah mengurus buah hati.

“Mungkin, karena mau gimana, di TV sudah jarang, ditawarin sinetron pun akunya lagi tidak mau gitu kan karena aku memang enggak mau waktuku diambil banyak. Mungkin suatu saat kalau nanti anakku yang bayi ini sudah masuk sekolah,” jelasnya.

Baca juga :  Maia Estianty dan Suami Sepakat Tak Ingin Punya Anak Lagi ?

Saat ini Zaskia Adya Mecca hanya mengambil pekerjaan yang tak makan waktu syuting lama. Ia pun bersyukur karena masih ada tim produksi yang menyanggupi persyaratannya.

“Jadi kalau ada tawaran syuting aku selalu bilang aku cuma bisa 8 jam, ‘Lo bisa nggak nyanggupin?’ Alhamdulillah kemarin ada web series aku cuma bisa 8 jam kerja,” imbuhnya.

“Terus ada tawaran iklan, aku cuma bisa 10 jam kerja maksimal, dan itu juga sebulan dua kali, diiyain juga. Jadi ketika ada tawaran yang bisa sesuai dengan Schadule yang aku kasih, ya aku ambil,” sambung Zaskia Adya Mecca.

(Png – sisidunia.com)