Home » Hiburan » Vidi Aldiano Tak Membantah Dirinya Pernah Batal Puasa di Bulan Ramadhan

Vidi Aldiano Tak Membantah Dirinya Pernah Batal Puasa di Bulan Ramadhan



Jakarta – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Para selebriti antusias menyambut kedatangan bulan suci bagi umat Islam ini, tak terkecuali Vidi Aldiano. Penyanyi tampan ini bertekad untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh pada Ramadan tahun ini. Pasalnya hal tersebut tak bisa dilakukan oleh Vidi di bulan puasa tahun lalu.

Vidi Aldiano Tak Membantah Dirinya Pernah Batal Puasa di Bulan Ramadhan

Vidi Aldiano

Gara-gara alasan yang cukup konyol, Vidi mengatakan bahwa tahun kemarin ia batal puasa satu hari. Dimana pelantun hits “Nuansa Bening” itu membatalkan puasanya gara-gara salah mengira suara azan di iklan sebagai pertanda buka puasa. Kejadian lucu ini terjadi saat Vidi melakukan perjalanan ke Bandung, Jawa Barat.

“Tahun ini pokoknya gue enggak mau batal (puasa). Tahun lalu gue ada batal (puasa) sekali, gara-gara alasan yang sangat amat ridiculous (konyol) banget,” ujar Vidi ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4). Vidi pun tak ragu untuk menceritakan detail kisah lucunya bisa batal puasa gara-gara alasan yang konyol.

“Cerita dikit ya. Gue waktu itu lagi perjalanan ke Bandung, jam 5-an (sore) gitu. Kalau ke Bandung kan lumayan agak tidur-tidur lucu gitu kan. Terus kayak kebangun dikit dan ada bunyi beduk di radio. Gue langsung minum, itu jam 5-an dan dikit lagi buka puasa. Dan ternyata itu cuma iklan.” kata Vidi.

Baca juga : Bingung Dengan Adegan Captain America Di Ending ‘Avengers: Endgame’ ? Begini Penjelasannya

Kejadian ini pun membuat Vidi kesal dan sempat memperingatkan perusahaan-perusahaan yang ingin memasang iklan di bulan puasa. Dimana ia bercanda meminta perusahaan untuk tak menambahkan suara beduk di iklan produk mereka. “Jadi kemarin gue sudah bilang buat agensi-agensi yang menonton ini jangan bikin iklan yang ada beduknya. Itu enggak bagus tahu,” celetuk Vidi.

Di akhir wawancara, Vidi pun kembali menjelaskan tekadnya untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Agaknya dia tak mau melewatkan momen yang hanya bisa dinikmati sekali dalam satu tahun itu. “Jadi ya tahun ini penginnya (menjalankan ibadah puasa) full,” pungkas Vidi.

(Png – sisidunia.com)