Home » Hiburan » Rasa Kagum Reino Barack Ketika Mendengar Syahrini Mengaji

Rasa Kagum Reino Barack Ketika Mendengar Syahrini Mengaji



Jakarta – Setelah resmi menikah pada Februari 2019, Syahrini dan Reino Barack kerap memamerkan momen bersama. Keduanya selalu terlihat harmonis dan bahagia usai menjadi suami istri.

Rasa Kagum Reino Barack Ketika Mendengar Syahrini Mengaji

Reino Barack

Namun, siapa sangka banyak perubahan yang terjadi. Seperti Syahrini misalnya yang mencoba menjalani hidup sehat karena ajakan sang suami. Pelan-pelan perubahan itu pun dilakukan.

“Hidup sehat, aku kan bangun siang. Olahraga sesekali, berenang itu pun sesekali. ‘Sayang ayo olahraga yuk’. ‘Iya terima kasih aku nyusul.’ Padahal enggak,” cerita Syahrini.

Lain lagi dari sisi pandang Reino Barack. Mantan kekasih Luna Maya itu pun mengungkap perubahannya setelah menikah. Ia mengaku dirinya kini lebih dekat dengan Tuhan.

“Kalau diranking-in sih nomor satu kedekatan sama Tuhan ya. Saya kan biasanya pagi atau siang olahraga. Kerjanya duduk ngelihatin angka, presentasi, meeting-meeting,” ungkap Reino.

Baca juga : Roger Danuarta Hadiri Kajian-kajian Islam Setelah Menjadi Mualaf

Tentu saja hal ini terjadi karena pengaruh dari pelantun “Restu” itu. Dua bulan menikah, keduanya juga masih saling beradaptasi. Mencoba untuk menjadi pasangan yang lebih baik dan banyak belajar tentang agama.

Syahrini selalu mencoba mendekatkan diri pada Tuhan dengan rajin beribadah. Bahkan, ia juga sering mengaji yang membuat hati Reino tersentuh mendengarnya.

“Waktu saya pulang kan pulang-pulang saja, nyelonong masuk ke kamar. Kadang suka ada suara merdu yang saya denger. Dia (Syahrini) suka ngaji,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)