Home » Hiburan » Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni Ternyata Punya Bisnis Peternakan dan Perkebunan

Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni Ternyata Punya Bisnis Peternakan dan Perkebunan



Jakarta – Ammar Zoni dan Irish Bella kini resmi menjadi sepasang suami istri, setelah menggelar acara pernikahan pada Minggu (28/4). Kedua bintang sinetron “Cinta Suci” tersebut pun langsung pergi berbulan madu di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni Ternyata Punya Bisnis Peternakan dan Perkebunan

Ammar Zoni

Hubungan Ammar dan Irish sendiri memang berjalan singkat hingga memutuskan untuk menikah. Apalagi Ammar sempat menuai kontroversi lantaran dituding merebut Irish dari Giorgino Abraham. Namun, Ammar telah membantah tudingan tersebut dan menjelaskan alasan Irish putus dengan Gino karena perbedaan keyakinan.

Keputusan Ammar untuk segera menikahi Irish ternyata tak hanya dikarenakan niat semata, tetapi juga kemampuan finansialnya yang baik. Aktor berusia 25 tahun tersebut rupanya memiliki sumber penghasilan lain di luar kariernya sebagai artis.

Rupanya, Ammar sedang menjalankan bisnis peternakan dan perkebunan di lahan miliknya di Sumatera Barat. Mantan kekasih Ranty Maria tersebut juga mengaku sudah menggeluti bisnisnya sejak awal tahun 2019 lalu.

“Saya sekarang punya lahan tanah lumayan luas, insya Allah kita mau mengembangkan bidang peternakan dan perkebunan. Dari Januari (2019) tanggal dua ini mulai merambah pelan-pelan.” ungkap Ammar.

Baca juga : Netizen Berikan Komentar Negatif Melihat Lucinta Luna Kenakan Hijab

Lebih lanjut, Ammar menjelaskan bahwa lahan yang menjadi tempat bisnisnya merupakan milik keluarga besarnya. Kendati disibukkan dengan padatnya jadwal sebagai artis, Ammar ternyata tetap terjun langsung untuk mengelola bisnisnya, lantaran suka berdekatan dengan alam. Akan tetapi, Ammar mengakui bahwa ia masih dibantu sang ayah dalam mengurus bisnisnya.

“Saya memang pecinta alam dari sekolah, dan keluarga saya juga lebih pengusaha dan bapak saya, kakek saya pengusaha peternakan, perkebunan. Saya pernah belajar silat dan saya belajar kalau alam adalah guru kita.” sambung Ammar.

(Png – sisidunia.com)