Home » Hiburan » Maia Estianty dan Suami Sepakat Tak Ingin Punya Anak Lagi ?

Maia Estianty dan Suami Sepakat Tak Ingin Punya Anak Lagi ?



Jakarta – Sudah berjalan sekitar 6 bulan, kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry. Pasangan yang menikah pada Oktober 2018 di Jepang tersebut juga terlihat mesra dan harmonis di setiap kesempatan.

Maia Estianty dan Suami Sepakat Tak Ingin Punya Anak Lagi ?

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Selain itu, Maia juga sering kali menemani Irwan ke luar negeri untuk urusan bisnis maupun liburan. Belum lama ini, artis berusia 43 tahun tersebut kembali diajak sang suami berbulan madu di Maladewa. Menurut Maia, Irwan sering kali memberikan kejutan untuknya termasuk dengan kata-kata romantis.

“Oh dia setiap hari muji gitu, bukan muji lagi mungkin gombal ya. Romantis, romantis surprise-nya hampir setiap hari.” ungkap Maia.

Lebih lanjut, Maia menilai sikap romantis Irwan tersebut untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. “Kita kan makhluk hidup ya, sekaku-kakunya laki-laki pasti sekali-kali pernah memuji. ‘Kok cantik ya kamu’. Sekali pasti pernah, enggak mungkin enggak,” sambung Maia.

Baca juga : Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni Ternyata Punya Bisnis Peternakan dan Perkebunan

Kendati begitu, Maia telah mengungkapkan bahwa ia dan Irwan sudah sepakat “tutup pabrik”, alias tidak berencana memiliki momongan. Maia pun mengaku bahwa ia dan Irwan tak mau lagi diributkan dengan masalah anak, serta memilih untuk menghabiskan masa tua bersama.

“Saya juga sudah tanya sama suami, ‘Apakah kamu mau punya anak? Kalau mau punya anak aku siapin’. Enggak, dia bilang. ‘Ya udah good’, aku bilang gitu. Ya sudah kita happy-happy saja sampai tua lebih enak.” jelas Maia.

(Png – sisidunia.com)