Home » Hiburan » Kartika Putri Mengalami Cacar Air Ketika Sedang Mengandung Sang Buah Hati

Kartika Putri Mengalami Cacar Air Ketika Sedang Mengandung Sang Buah Hati



Jakarta – Berbagi kabar bahagia, presenter kondang Kartika Putri. Istri Habib Usman Bin Yahya tersebut sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Kartika Putri Mengalami Cacar Air Ketika Sedang Mengandung Sang Buah Hati

Kartika Putri

Kartika Putri berbagi tentang kendala yang dialami saat usia kandungannya masih sangat dini, lewat akun Instagram. Wanita berhijab ini pernah terserang penyakit cacar air.

“Nah ini waktu dede bayi umur 11 mingguan dan bundanya kena cacar air karena tertular kakak Sajid yang kena cacar air, dari ketularan juga di sekolahnya dan di sini aku merasakan patah hati yg teramat sangat karenamu nak,” tulisnya.

Kartika Putri menyertakan video hasil USG saat janinnya berusia 11 minggu, bersama dengan penuturannya itu. Dalam video itu, sang janin tampak sehat.

Beruntung saat ini sakit cacar yang dialami Kartika Putri dan putranya sudah pulih. Artis berusia 27 tahun ini berharap agar kesehatan dirinya dan janinnya selalu dalam kondisi yang stabil.

“Alhamdulillah ada Suami, keluarga dan sahabat yg luar biasa yg bikin aku kuat dan MasyaAllah jagoan bunda juga kuat.. alhamdulillah kita sembuh ya nak,” papar Kartika Putri masih dalam unggahan yang sama.

“Mohon doanya baby juga sehat wal afiat dan tidak kurang apapun nanti smp lahir aamiin.. Allah Maha Baik.. Bismillah,” ia mengakhiri keterangannya.

(Png – sisidunia.com)