Home » Hiburan » Ed Sheeran Melakukan Konser Penutupnya di Indonesia

Ed Sheeran Melakukan Konser Penutupnya di Indonesia



Jakarta – Ed Sheeran tidak lama lagi akan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Ed Sheeran akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019).

Ed Sheeran Melakukan Konser Penutupnya di Indonesia

Ed Sheeran

Ada fakta unik di balik konser tersebut. Rupanya, Ed Sheeran hanya mengonsumsi seafood atau yang biasa disebut sebagai pescatarian.

Pihak penyelenggara yaitu PK Entertainment, telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut Ed Sheeran, selama di Indonesia. Termasuk dari kudapan yang akan dihidangkan nantinya.

“Ed Sheeran itu hanya makan seafood. Jadi kita enggak siapkan main course. Tapi kita akan siapkan macam-macam dessert khas Indonesia, mulai dari es campur, es sirsak, dan ada (kue) lapis Surabaya juga,” kata Peter Hardjani selaku CEO PK Entertaiment, saat menggelar konferensi pers konser Ed Sheeran di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Baca juga :  Sambut Bulan Ramadhan Trio Macan Rilis Single Religi

Konser Ed Sheeran ini adalah rangkaian dari Divide World Tour 2019. Jakarta menjadi lokasi penutup untuk di Asia. Konser ini dipersembahkan oleh Bank Mandiri, dengan main sponsor Tokopedia.

Konser Ed Sheeran di Indonesia juga akan dimeriahkan oleh group band rock asal Jepang, One Ok Rock. Band pembuka tersebut akan tampil mulai pukul 18.45 wib.

(Png – sisidunia.com)