Home » Hiburan » Bella Shofie Luncurkan Busana Muslim Menjelang Bulan Ramadhan

Bella Shofie Luncurkan Busana Muslim Menjelang Bulan Ramadhan



Jakarta – Bella Shofie memilih untuk meninggalkan dunia entertaiment, setelah menikah dan dikaruniai seorang anak. Wanita yang dulu kerap menuai kontroversi itu, kini memilih untuk menjadi seorang desainer dan bergelut di bisnis fashion.

Bella Shofie Luncurkan Busana Muslim Menjelang Bulan Ramadhan

Bella Shofie

‎Memanfaatkan momen jelang Ramadan 1440 H, Bella Shofie meluncurkan koleksi busana muslim lewat brand Haraya Collection. ‎Tak hanya pakaian, Bella Shofie sekaligus memperkenalkan parfum buatannya.

“Aku lagi launching parfum dan baju. Memang untuk Ramadan, jadi semuanya busana muslim, bisa dipakai semua momen, buka puasa bareng atau acara tertentu,” ujar Bella Shofie.

Yang menarik, ia mengunakan para selebritas sebagai model untuk fashion show koleksi terbarunya seperti Della Perez, Barbie Kumalasari, Baby Sexyola sampai Tata Liem, mantan manajer yang sempat berseteru dengannya.

Baca juga :  Park Yoochun Akhirnya Mengaku Dirinya Telah Menggunakan Narkoba

“‎Jadi semua support aku sepenuh hati, sekalian silahturahmi dan maaf-maafan kalau ada masalah jelang Ramadan,” ujar Bella Shofie.

Untuk kisaran harga, Bella Shofie membanderol busana rancangannya dengan harga yang menurutnya cukup terjangkau. “Harganya terjangkau-lah dan sesuai. Kisaran Rp 2-3 jutaan,” kata Bella Shofie.

(Png – sisidunia.com)