Home » Hiburan » Alasan Tom Cruise Hingga Kini Tak Segera Menemui Anaknya

Alasan Tom Cruise Hingga Kini Tak Segera Menemui Anaknya



Los Angeles – Baru saja berulang tahun yang ke-13 pada 18 April lalu, putri bungsu Tom Cruise, Suri Cruise. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahunnya ini ia habiskan bersama sang ibu, Katie Holmes.

Alasan Tom Cruise Hingga Kini Tak Segera Menemui Anaknya

Tom Cruise

People baru-baru ini mewartakan bahwa Katie Holmes membawa anaknya dengan Tom Cruise tersebut makan malam pada hari ultah gadis cilik ini. Tak hanya itu, ia juga mengajak Suri serta dua orang temannya, untuk berlibur ke Paris. Di sana, para ABG tersebut bersenang-senang.

Hubungan ibu dan anak ini memang terlihat sangat dekat. Pada minggu lalu misalnya, keduanya terlihat menikmati makan malam bersama di New York. Namun, tak ada tanda-tanda keberadaan Suri bersama sang ayah. Sebagai informasi, Katie Holmes dan aktor Mission Impossible ini memang telah berpisah sejak 2012.

Di mana Tom Cruise?

Hollywood Life melaporkan bahwa Tom Cruise memang sudah bertahun-tahun tak menemui sang anak. Termasuk pada hari ulang tahun Suri.

Hal ini, ternyata berkaitan dengan kepercayaan Scientology yang dianut Tom Cruise.

Hollywood Life sempat mewawancarai seorang pakar di bidang kultus dan Scientology, Rick Ross. Ia mengatakan bahwa dalam ajaran Scientology, ada golongan orang yang disebut sebagai Suppressive Person atau SP yang dinilai memiliki efek negatif. Golongan ini, sedapat mungkin dihindari para penganut Scientology.

Sementara dinilai berpotensi menimbulkan masalah atau Potential Trouble Source (PTS) orang-orang yang berada di sekeliling SP.

“Tom Cruise , dan kemungkinan juga Scientology, mungkin telah memandang Katie Holmes sebagai SP,” tuturnya.

Namun walau tidak bertemu secara langsung, setidaknya Tom Cruise masih menunjukkan tanda cintanya untuk sang anak. “Suri mendapat hadiah dari Tom di hari ulang tahunnya setiap tahun, termasuk kali ini,” tutur seorang sumber.

(Png – sisidunia.com)